Neni Muchtiar

Seorang PNS yang suka menulis dan belajar...

Selengkapnya
Navigasi Web
Biografi Muchtiar Muchtar  keteladanan dalam kepemimpinan

Biografi Muchtiar Muchtar keteladanan dalam kepemimpinan

Banyak orang yang ingin menjadi pemimpin pemerintahan. Tapi tidak semua yang berhasil menjadi pemimpin yang baik. Pemimpin pemerintahan yang baik adalah pemimpin yang bisa memberikan keteladanan kepada lingkungannya. Yang dihormati dan dihargai oleh masyarakatnya dan membalas dengan pelayanan yang sebaik-baiknya.

Buku ini menyajikan perjalanan seorang pamong sejati yang memimpin maayarakatnya dengan hati, menjalin hubungan dari hati ke hati. Yang mengajarkan nilai-nilai kepemimpinan dengan perilaku yang nyata.

Bagi Anda yang merindukan kepemimpinan pemerintahan yang baik atau ingin menjadi pemimpin pemerintahan sejati, buku ini bisa jadi pedoman untuk Anda.

DATA PERPUSTAKAAN NASIONAL
Judul
Biografi Muchtiar Muchtar : keteladanan dalam kepemimpinan
Penerbit
CV Pustaka Mediaguru
Pengarang
Yulfi Yendri ; editor, Khoen Eka Anthy S.A.
Tahun
2023
Seri
ISBN
978-623-152-065-4
Link
https://www.mediaguru.id/post/buku/biografi-muchtiar-muchtar-keteladanan-dalam-kepemimpinan-mahir-berbahasa-kelas-vii-kurikulum-merdeka
Website
https://www.mediaguru.id/
KDT
-
Info Pembelian Via Whatsapp
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren. Butuh waktu tunggu berapa bulan bisa terbit ISBN?Mengingat pakde terkendala dengan alasan waktu tunggu lama dan kemungkinan ISBN tidak keluar.

07 Aug
Balas

Terima kasih Pak. Lebih kurang sebulan Pak. Dibantu media guru untuk pengurusannya.

23 Aug
Balas



search

New Post