YULI AMALIYAH

YULI AMALIYAH, Guru di salah satu MTsN Ponorogo...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kembali Ke Tanah Air

Kembali Ke Tanah Air

Tanggal 24 Agustus pemberangkatan siboy menuju Canada dalam rangka pertukaran mahasiswa bersama tigaa teman lainnya dari UGM. Alhamdulillah pada hari Rabu tanggal 10 Januari siboy perpulangan dari acanada, artinya telah selesai sudah tugas belajar di Canada. Semoga ilmu yang didapat disana benar-benar bermanfaat bagi pribadi khususnya dan bagi teman atau orang lain umumnya.

Pada hari Rabu itulah kami menjemput siboy di Bandara Internasional Yogyakarta Kulonprogo. Tepat pukul 17.50 mendarat di Bandara Kulonprogo. Siboy dengan tiga teman lainnya alhamdulillah dalam keadaan sehat semuanya.

Semoga ilmu yang kamu dapat senantiasa bermanfaat dan berkah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat dan sukses ya tentu harapan baik buat semua

20 Jan
Balas

alhamdulillah tayang

20 Jan
Balas

alhamdulillah tayang

20 Jan
Balas



search

New Post