YULI AMALIYAH

YULI AMALIYAH, Guru di salah satu MTsN Ponorogo...

Selengkapnya
Navigasi Web

Knalpot Broooong

Rabu tanggal 24 Januari 2024 pembelajaran berjalan sebagaimaa biasanya. Para siswa hadir dimadrasah sebelum pukul 07.00. Tepat pukul 07.00 mereka masuk kelas masing masing dengan guru pendapingnya untuk melaksanakan pembiasaan setiap paginya dengan berdoa, membaca surat pendek serta asmaul husna.

Pada pukul 09.00 ada pemberitahuan ke madrasah dari Polsek Jambon bahwa akan ada razia knalpot borong dan dari pihak Polsek akan hadir di madaraah pada pukul 09.30. Tanpa ada pemberitahuan sebelumnya ke para siswa, dari Polsek jambon langsung turun ke madrasah ntuk memeriksa kendaraan mereka, apakah ada dari kendaraan mereka yang menggunkan knalpot brong.

Giat ini dalam rangka penertiban kendaraan para pelajar yang ada di sekitar kecamatan jambon. Dalam waktu kurang lebih 30 menit Polsek Jambon memeriksa satu persatu kendaraan para siswa dengan telitinya, jangan sapai ada dari mereka yang sampai menggunkan knalpot brong.

Alhamdulillah dari sekian banyak kendaraan motor siswa tidak ada satupun yang menggunakan klanpot brong. Jika didapat ada yang menggunakan knalpot brong, maka mereka akan mendapatkan pembinaan langsung dari Polsek Jambon. Kegiatan ini juga merupakan bentuk kerjasama antara Polsek Jambon dengan Madrasaha kami demi kedisiplinan siswa dalam berkendara di jalan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga mereka menyadari itu semua untuk kebaikan ya Bu

25 Jan
Balas

alhamdulillah tayang

25 Jan
Balas

Menjadi pelajaran untuk yang lain

03 Feb
Balas



search

New Post