YULI AMALIYAH

YULI AMALIYAH, Guru di salah satu MTsN Ponorogo...

Selengkapnya
Navigasi Web
MATSAMA 20232024

MATSAMA 20232024

MATSAMA 2023/2024 Hari ini Selasa, 18 Juli 2023 pembukaan Masa Ta'aruf Siswa Madrasah (MATSAMA) MTsN 5 Ponorogo yang diikuti oleh siswa siswi baru. Acara ini diawali dengan apel pagi dan dibuka oleh Kepala Madrasah Drs. Moch. Haris, M. Pd. I. tepat pukul 07.30. Kegiatan ini dimulai dari hari ini Selasa sampai Jum'at. Setelah apel dilanjutkan materi MATSAMA untuk kelas 7 (siswa baru) tentang Sejarah MTsN 5 Ponorogo, Moderasi Beragama, Metode/ Model Pembelajaran, Wawasan Wiyata Mandala, Tata Tertib dan Tata Krama Siswa, Pengenalan Akhlak Islami, Cara Belajar Efektif serta penyuluhan dari Polsek tentang Remaja dan Bahaya Narkoba. Sedangkan untuk kelas 8 dan 9 mengikuti kegiatan PBB yang langsung dipandu dari Koramil dan Polsek.

Untuk anak anakku, ikuti MATSAMA dengan baik dan penuh semangat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sukses selalu, Bunda. Salam literasi

18 Jul
Balas

Kegiatan yang keren bu

18 Jul
Balas

Alhamdulillah tayang

18 Jul
Balas



search

New Post