YULI AMALIYAH

YULI AMALIYAH, Guru di salah satu MTsN Ponorogo...

Selengkapnya
Navigasi Web
MATSAMA Hari Kedua

MATSAMA Hari Kedua

MATSAMA Hari Kedua Hari Kedua MATSAMA, Kamis 20 Juli 2023 diawali dengan apel pagi, dan pengecekan kehadiran siswa siswi. Selanjutnya diadakan senam gembira yang dipandu langsung oleh OSIM. Peserta MATSAMA sangat antusias mengikutinya dengan berkostum pakaian olahraga serta bertopi kerucut warna warni. Dilanjutkan materi MATSAMA yang akan disampaikan oleh bapak/ibu guru yang bertempat dikelas masing-masing. Kelas dibagi menjadi 5 dan diberi nama kelas Abu Bakar, Umar, Usman, Ali dan Zubair. Istirahat pada pukul 10.00-10.15 dilanjutkan sholat dhuha berjama'ah. Pada pukul 10.45-11.15 diisi Tartil Qur'an untuk seluruh siswa baru untuk mengetahui kemampuan mereka dalam baca Al-Qur'an. Tepat pukul 11.15 -12. 15 penyuluhan dari Polsek dengan tema "Remaja dan Bahaya Narkoba", setelah itu sholat dhuhur berjamaah dan pulang bersama.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah tayang

20 Jul
Balas



search

New Post