YULI AMALIYAH

YULI AMALIYAH, Guru di salah satu MTsN Ponorogo...

Selengkapnya
Navigasi Web
Open Rekrutmen SatpamSecurity

Open Rekrutmen SatpamSecurity

Rekrutmen adalah proses mencari dan menyeleksi calon karyawan untuk mengisi posisi atau jabatan tertentu. Tujannya adalah untuk memperoleh tenaga kerja yang memenuhi kualifikasi yang sesuai dengan yang dipersyaratkan untuk kebutuhan seleksi. Madrasah kami sedang membuka rekrutmen satpam/security dikarenakan posisi tersebut lagi kosong. Satpam sebelumnya diisi oleh Bapak Rusdiyanto, dikarenakan meninggal dunia karena sakit.

Pendaftaran beserta pengumpulan berkas dimulai tanggal 01 Maret sampai dengan 10 Maret 2024. Informasi ini untuk umum dengan persyaratan: pendidikan minimal SMA, usia maksimal 35 Tahun, berdomisili di sekitar Kec. Jambon.

Lamaran dikirim ke MTsN 5 Ponorogo Jalan Al Basyariyah 113 Pulosari Kecamatan Jambon Kabupaten Ponorogo.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhmdulillah bisa gabung lagi, karena sekian lama rehat

02 Mar
Balas



search

New Post