YULI AMALIYAH

YULI AMALIYAH, Guru di salah satu MTsN Ponorogo...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pelepasan Kontingen Porseni Dari MTsN 5 Ponorogo

Pelepasan Kontingen Porseni Dari MTsN 5 Ponorogo

Pelepasan Kontingen Porseni Dari MTsN 5 Ponorogo. Rabu, tanggal 21 Juli 2023 pelepasan kontingen Porseni Kabupaten Ponorogo dari MTsN 5 Ponorogo yang akan bertanding di tingkat Provinsi Jawa Timur 2023. Yang mana pelaksanaannya pada tanggal 23 sampai 26 Juni 2023, bertempat di Kabupaten Jombang. Dari Tim bola voly adalah: 1. Fadhilla Faiza Alfi (8B) 2. Nurul Bunga Chacha Lia (8B) 3. Esal Nurul Karimah (8B) 4. Ajeng Diah Auliya(8B) 5. Zazkia Andini (7A) Lari 3000 meter 1. Wildan Ardi Pratama (7B) 2. Mariska Luvita Nur Aulia (7E/kelas Tahfidz). Semoga mereka bisa bermain penuh sportif. Bisa membawa nama baik madrasah serta Kementerian Agama kabupaten Ponorogo. Selamat bertanding anak-anak ku, wujudkan impianmu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga menang siswanya bun

21 Jun
Balas

Alhamdulillah tayang

21 Jun
Balas



search

New Post