YULI AMALIYAH

YULI AMALIYAH, Guru di salah satu MTsN Ponorogo...

Selengkapnya
Navigasi Web
Selamat Le

Selamat Le

Selamat Le

Hari Senin tanggal 12 Juni 2023 adalah hari yang ditunggu sekaligus hari yang menegangkan. Anak kami yang kedua sedang mengikuti seminar proposal dengan judul "Pemodelan Volumetrik Total Karbon Dengan Pengintegrasian Data Bor dan Penginderaan Jauh Pada Lahan Gambut Pesisir Daerah Pontianak, Kalimantan Barat. Disusun oleh Alfu Afkar Anniffari mahasiswa Universitas Gadjah Mada dengan dosen pembimbing Dr. Ir. Ferian Anggara ST. M. Eng. IPM dan Ir. Gayatri Marliyani ST. M. SC. Ph. D.

Alhamdulillah seminar dengan online berjalan dengan lancar dan dinyatakan lulus. Selamat ya le, semoga lancar kedepannya. Sukses selalu dan berkah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah tayang

13 Jun
Balas



search

New Post