Yulia mitra

Guru matematika SMA Negeri 2 Solok.Sumbar.Hidup mulia dan mati syahid adalah mottoku.setiap langkah ku adalah memberikan manfaat untuk orang lain.aku ingin dike...

Selengkapnya
Navigasi Web

Doa yang tidak terputus (bagian 11)

Di kampung Aisyah pesta perkawinan biasanya dilaksanakan beberapa hari, ada istilah manjalang, manjapuik marapulai, maantaan anak Daro...lebih kurang satu Minggu acara prosesi adat dilaksanakan kalau mendapat suami orang sekampung juga..beruntung Aisyah mendapatkan suami dari kampung tetangga. Jadi acara resepsinya cukup 1 hari itu saja. Acara resepsi di rumah aisyah berakhir sampai jam 12 malam..karna suaminya sudah malam juga diantarkan keluarga suaminya.karna di daerah suaminya juga ada acara 'maagih gala' terlebih dahulu.

Betapa capek badan Aisyah rasanya.dari pagi sampai malam Suntiang bertengger di kepalanya.tapi Aisyah merasa bahagia karna tidak meninggalkan shalatnya dan malah bisa berjamaah dengan Aldi.malam itu Aisyah tidur dengan pulas sekali karena kecapekan dari siang harinya.Alhamdulillah ketika suara azan subuh berkumandang Aisyah terbangun karna mungkin sudah kebiasaan bangun di subuh hari.Aisyah membangunkan Aldi yang tidur pulas disampingnya.aisyah melihat wajah kecapekan Aldi karna hanya tidur beberapa jam semalam.

Aldi dan Aisyah pun sholat subuh berjamaah di kamar mereka.dilanjutkan dengan berdoa,s dalam doanya Aisyah selalu meminta supaya Aldi memang laki laki yang baik menurut Allah, agar Aldi bisa menjadi imamnya, dan Aldi selalu diberi hidayah oleh Allah dan Aisyah pun memohon kepada Allah agar ia bisa dibimbing menjadi istri yang sholehah.dan bisa mendampingi Aldi sampai akhir hayatnya.Setelah selesai berdoa Aisyah dan Aldi mbaca beberapa lembar ayat alquran.setelah tilawah Al-Qur'an Aisyah pun pergi ke dapur ia ingin membuat minuman untuk aldi.sedangkan Aldi istirahat sejenak karna masih merasa capek.ketika di dapur kakak kakak Aisyah memancing Aisyah untuk bercanda, muka Aisyah jadi memerah karna terus dibecandain kakaknya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ditunggu kelanjutan ceritanya

23 Aug
Balas



search

New Post