Yulia mitra

Guru matematika SMA Negeri 2 Solok.Sumbar.Hidup mulia dan mati syahid adalah mottoku.setiap langkah ku adalah memberikan manfaat untuk orang lain.aku ingin dike...

Selengkapnya
Navigasi Web

Pertemuan tak terduga

Part 2

Sampai dirumah kuceritakan pada suamiku tentang mbak ranti.aku baru ingat ketika hamil muda anak pertamaku aku sempat ditransfer oleh guru ngajiku ke mbak Ranti tapi tidak pernah kesampaian.alhamdulillah dari awal kuliah aku sudah bergabung dengan majlis ilmu yang senantiasa mengingatkanku setiap saat.yang memotivasi aku untuk menjadi lebih baik lagi ibadahnya.yang mengawaliku untuk mulai menghapal Al-Qur'an.ternyata baru sekarang aku dipertemukan dengan mbak ranti.dari pertemuan ini aku kembali bertekad untuk kembali ke majlis ilmu yang sudah beberapa tahun aku tinggalkan.ternyata suamiku merespon positif keinginanku.asalkan tidak melalaikan tugasku sebagai ibu dan istri dirumah.

Hari Senen dua hari setelah pertemuanku dengan orang orang hebat.aku dipertemukan lagi dengan orang orang hebat yang berniat berbagi ilmu dan pengalaman di bidang kesehatan.secara kebetulan salah seorang teman kuliahku men chat aku melalui wa bahwa ia akan berkunjung kedaerahku.katanya dia ada acara di salah satu resto yang tak jauh dari rumahku.kamipun janjian sore hari.ketika hp ku berbunyi sekitar jam 5 sore akupun pergi ke resto yang disebutkan temanku dengan mengajak dua anakku. Sementara dua lagi tinggal di rumah dengan suamiku.pas sampai di resto ku Wa temanku kalau aku sudah ada diluar.tak beberapa lama temanku keluar dan mengajakku masuk kedalam resto dan memasuki salah satu ruangan yang ada di resto.aku sangat terkejut waktu itu ternyata dalam ruangan lagi ada demo produk kesehatan internasional dan salah satu pembicaranya ternyata juga temanku yang mengajar matematika juga di salah satu SMA yang ada di kota Solok. dan pesertanya banyak berpakaian rapi.bapak bapaknya rata rata pakai jas dan berdasi sementara ibuk ibuknya juga seperti pekerja kantoran.

Awalnya aku ingin keluar dari ruangan tersebut.karna tak enak dengan paserta dan panitia waktu itu karna aku membawa dua anak pula.tapi temanku tetap menahan ku agar ikut saja acara tersebut.akupun akhirnya larut dan mendengarkan testimoni testimoni yang ditampilkan di depan layar.ternyata aku bertemu orang orang hebat lagi yang sudah sukses menjalankan bisnisnya yaitu produk kesehatan internasional.awalnya aku sangat terkejut dengan produk yang ditawarkan dengan harga puluhan juta.tapi mungkin bagi orang yang sudah lama menderita sakit dah sudah menghabiskan dana ratusan juta.uang segitu tidak ada artinya apalagi sudah banyak terbukti produk tersebut banyak hasilnya.dan kebanyakan para member produk tersebut adalah orang yang sudah mencoba produk tersebut dan merasakan manfaatnya.

Tak terasa azan magribpun berkumandang dan acaranyapun selesai pas azan Magrib.akupun berpamitan pada temanku dan mengajaknya main mampir ke rumahku terlebih dahulu.tapi temanku menahanku agar kami shalat magrib dulu di resto dilanjutkan dengan makan malam.akhirnya aku tak dapat menolak ajakan temanku karna kami belum berbincang terlalu lama.pas azan isya setelah selesai makan bersama aku baru pulang.akupun ditawarkan untuk bergabung dengan bisnis tersebut.aku berniat walaupun aku tidak bergabung dengan produk tersebut minimal aku bisa berbagi informasi tentang produk tersebut.mana tau ada orang yang sehat melalui informasiku.itulah pertemuanku dengan orang orang hebat yang tidak terduga untuk kesekian kalinya, ada juga yang baru lulus kuliah waktu itu dengan niat selain sebagai bisnis tapi sebagai ladang amal baginya berbagi informasi kesehatan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post