Yulia mitra

Guru matematika SMA Negeri 2 Solok.Sumbar.Hidup mulia dan mati syahid adalah mottoku.setiap langkah ku adalah memberikan manfaat untuk orang lain.aku ingin dike...

Selengkapnya
Navigasi Web

Pertolongan Allah Itu Dekat (tamat)

Alhamdulillah akhirnya selesai juga saya melaksanakan PLPG, dengan perjuangan yang cukup berat.pada awalnya panitia agak keberatan karna dimalam hari si kecil tetap tidur bersama saya.takut mengganggu teman sekamar yang lain, dengan meyakinkan panitia bahwa si kecil biasanya gak rewel dan Alhamdulillah teman sekamar juga mengizinkan.karna Allah jua si kecil memang tidak rewel sama sekali padahal udara di kota Padang sangat panas sekali berbeda jauh dengan udara tempat tinggal saya biasanya ditambah lagi si kecil memang agak batuk pilek waktu itu.

Pertolongan Allah yang ke 2 yang tidak akan pernah saya lupakan, beberapa bulan yang lalu ketika saya pulang kampung untuk melihat kedua orangtua.karena kami memang merutinkan minimal sekali seminggu melihat orang tua di kampung.Malam itu sekitar jam 2 malam si kecil minta minum. Sudah kebiasaannya minum air putih ketika tidur dan saya sudah mempersiapkan minumnya sebelum tidur. Tiba tiba Allah menggerakkan hati saya untuk pergi keluar kamar, padahal air di gelas minum si kecil masih banyak. Saya mencium bau yang sangat menyengat menusuk hidung saya.seperti bau hangus.sayapun mencari sumber bau yaitu ke dapur. Betapa terkejutnya saya waktu itu ternyata kompor gas masih menyala dengan Periuk pemasak air yang sudah sangat gosong sekali.Sayapun lansung mematikan kompor.ternyata sebelum tidur amak saya memasak air dan lupa mematikan kompor.

Pagi harinya saya ceritakan pada semua anggota keluarga saya, amak sangat terkejut sekali mendengarnya.kami semua bersyukur kalau bukan karena pertolongan Allah mungkin kami sekeluarga, ada amak, anak , suami dan empat anak saya waktu sudah mati terbakar.sekali lagi saya sangat bersyukur untuk kesekian kalinya Allah menolong keluarga saya. Semoga Alalh selalu melindungi kita dimana saja kita berada.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin ya Robbal'alamin

29 Aug
Balas

Terimakasih Bu...

29 Aug
Balas

Insya Allah bagi hamba-hamba yang patuh dan taat serta selalu bersyukur baik dalam kondisi berada maupun kondisi prihatin. Maka pertolongan Allah itu akan selalu datang. Barakallahu fiik

29 Aug
Balas

Allahu Akbar. Allah maha pengasih dan penyayang hambaNya.

14 Sep
Balas

Alhamdulillah selalu di beri kemudahan dan perlindungan dari Allah ya bu..salam sukses selalu bu..

29 Aug
Balas



search

New Post