Yulia Nova Rina

Seorang gadis Minang lulusan Jurusan Pendidikan Luar Biasa. Menggeluti bidang Anak Berkebutuhan Khusus (ABK), meliputi: autis, gangguan perilaku, gangguan intel...

Selengkapnya
Navigasi Web
Hujan Malam Itu
#yujaza #pencintalangit #malamitu #kisah #hujan

Hujan Malam Itu

Hujan malam ini seperti malam itu.

Lebat, berangin, menerbangkan apa yang menghalanginya.

Dan malam itu pun ditengah lelap para penghuninya.

Tiba-tiba teriakan ketakutan menggema.

Lalu semuanya terbangun.

Menggigil penuh ketakutan.

Merapat satu dan lainnya.

Ponsel ditanganpun seperti tidak mau diam.

Tak bisa diketik apapun.

Karena tangan pun ikut bergoyang tak tentu.

Kejadian; saat ada orang yang berniat jahat masuk ke dalam rumah dengan keadaannya yang tak diselimuti sehelai benang pun.

Dan memori itu kembali berputar malam ini.

Allahumma soyyiban nafi'an.

Laahaula walaaquwwatailla billah.

Balai Rakyat, 20 Februari 2020

21.51

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post