Yulianti

Guru di SD Negeri 02 Kepahiang Provinsi Bengkulu ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Dafa oh Dafa

Dafa oh Dafa

Hari minggu yang lalu Desti pergi je pasar. Ia berbelanja kebutuhan dapur seperti gula, detergen, sayur dan lauk-pauk. Ia membeli ikan kerapu kesukaan suaminya dan juga daging ayam untuk kedua anaknya Rani dan Dafa.

Sepulang berbelanja kedua anaknya menyambutnya di rumah. Keduanya membantu membereskan belanjaan yang dibawanya dari pasar. Rani mendapat tugas memotong sayuran dan mengupas bawang. Sedangkan Dafa menawarkan diri untuk mencuci daging ayam. Desti mengiyakannya. Dafa yang kegirangan segera membawa daging ayam . Sementara itu Desti dan Rani sibuk memasak sayur dan menyiapkan bumbu untuk ayamnya nanti.

Setengah jam berlalu, Dafa belum juga selesai mencuci daging ayam. Karena itu Desti menyusulnya. Terdengar suara mesin cuci bergemuruh dan terlihat Dafa berdiri di sampingnya. "Dafa, ayamnya mana? " Desti bertanya. Dafa menunjuk ke dalam mesin cuci dan berkata. Desti terperangah dan secepat kilat menuju mesin cuci dan menengok ke dalam mesin cuci itu . Daging ayam yang ia beli tadi sedang berputar-putar dalam genangan busa detergen.

--

Kepahiang, 22 Juni 2020

#harike-58#

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aduh Dafa ..Dafa.. mencuci ayam seperti mencuci baju ... Mantap Bu tulisannya

22 Jun
Balas

Terimakasih kunjungannya Bunda Semoga sukses

23 Jun

Hahaha,,,,polosnya Dafa.

23 Jun
Balas

Hahaha,,,,polosnya Dafa.

23 Jun
Balas

Hahaha,,,,polosnya Dafa.

23 Jun
Balas

Hahaha,,,,polosnya Dafa.

23 Jun
Balas

Hahaha,,,,polosnya Dafa.

23 Jun
Balas

Hahaha,,,,polosnya Dafa.

23 Jun
Balas

Terimakasih atas kunjungannya Bunda

23 Jun

ha..ha., ampun DAFA tuh..mesin cucinya bisa ambyar tuh

22 Jun
Balas

Mboknya mewek Pak, terimakasih atas kunjungannya. Semoga sukses

23 Jun

Tukar dengan ayam baru Bu...yang dalam mesin cuci nunggu dijemur ....salam

22 Jun
Balas

Ya... Sekalian nanti disetrikaTerimakasih bunda atas kunjungannya

23 Jun

ha..ha..ha.. keren Daffa...

23 Jun
Balas

Terimakasih bunda atas kunjungannya

23 Jun



search

New Post