Yulianti

Guru di SD Negeri 02 Kepahiang Provinsi Bengkulu ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kacamata

Kacamata

Kanjeng Mami pagi ini uring-uringan. Semua isi rumah kena semprot tanpa tau alasannya . Mau bertanya tidak ada yang berani buka suara. Kalau nyonya rumah ini sedang marah memang takkan ada yang berani berkutik, termasuk Tuan Doso suaminya. Roman-romanya ada barang miliknya yang hilang, karena ia marah-marah sambil mengobrak-abrik isi rumah.

Hampir satu jam ia ngomel melulu. Tampaknya ia mulai kelelahan. Sambil ngos-ngosan ia menjatuhkan pantatnya di sofa ruang tengah. Tubuhnya yang gemuk bermandi keringat. Tuan Doso mengambil segelas air putih dan memberikannya pada istrinya itu. Kanjeng mami langsung meminum sampai habis.

Setelah agak tenang, barulah Tuan Doso berani menanyakan masalah yang dihadapi istri tercintanya itu. Eh, ternyata Kanjeng Mami mencari kacamatanya. Padahal sejak tadi kacamatanya nangkring cantik di atas kepalanya.

--

Kepahiang, 11 Juli 2020

#harike-78#

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Faktor U sepertinya. Keren bu

11 Jul
Balas

Sering ya kejadian begitu bu heheh

11 Jul
Balas

keren bun... saya follow ya

11 Jul
Balas

Hhhhhh... Lucu, bunda!

11 Jul
Balas

Ups. He he he. Luar biasa.

11 Jul
Balas

wkwkwk. salam sama mereka tuan doso sama kanjeng mami. lain kali kalau lupa telpon polisi aja. hehehe

11 Jul
Balas

Kacamata oh...

11 Jul
Balas



search

New Post