Yulianti

Guru di SD Negeri 02 Kepahiang Provinsi Bengkulu ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kado Ulang Tahun

Kado Ulang Tahun

Hari ini putra bungsuku Raffa berulang tahun, usianya genap 10 tahun. Bertepatan dengan hari ulang tahun Bhayangkara membuat hari istimewanya ini lebih mudah diingat. Hampir setiap tahun diperingati seluruh Indonesia katanya.

Momen ulung tahunnya kali ini tak biasa. Mungkin karena bertambahnya usia, cara pikirnya pun makin dewasa. Biasanya saat seperti ini banyak sekali permintaannya sebagai kado ulang tahunnya. Mulai dari pesta kembang api sampai acara piknik. Yang paling sering ia minta adalah mainan baru atau baju baru.

Tapi di ulang tahunnya ini, ketika diberi ucapan selamat ia cuma bilang terimakasih. Ketika ditanya mau kado apa, ia pun bilang tidak mau apa-apa. Aku dan suamiku, serta sulungku agak heran. Tiba-tiba ia berbisik ke telingaku. Ketika ku sampaikan bisikannya pada ayahnya dan sang kakak spontan mereka tertawa. Raffa tersipu malu. Ia hanya kepingin makan sate Madura, tapi dua porsi.

---

Kepahiang, 01 Juli 2020

#harike-68#

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hehehe, Lucu Raffa.HBD ya....

01 Jul
Balas

Terimakasih bunda

02 Jul

HBD ya Raffa. Jadi senyum-senyum sendiri bacanya!

02 Jul
Balas

Terimakasih

02 Jul



search

New Post