Yulianti

Guru di SD Negeri 02 Kepahiang Provinsi Bengkulu ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pengagum Rahasia

Pengagum Rahasia

Aurin tinggal di sebuah rumah kost di kota. Walaupun jauh dari orangtua tua, ia tetap nyaman dan bahagia. Tetangganya semua baik hati. Mereka selalu membantu bila Aurin sedang kesulitan. Terlebih Mbah Bejo yang ia anggap seperti kakeknya sendiri. Aurin sering berbagi cerita pada kakek baik hati yang berumur tujuhpuluhan tahun itu.

Aurin sering menerima bingkisan misterius dari seseorang. Awalnya bingkisan itu didapatinya saat hari ulang tahunnya beberapa waktu yang lalu. Setelah itu, muncul bingkisan-bingkisan berikutnya. Mulai dari sepucuk surat romantis yang memuji-muji kecantikannya, hingga beberapa barang kebutuhan Aurin. Ada baju, sepatu, tas dan ponsel keluaran terbaru. Awalnya Aurin merasa senang mendapatkan semua itu. Tapi lambat laun ia merasa takut dan risih. Ia makin penasaran, siapa gerangan pemberi bingkisan-bingkisan itu. Mungkinkah Aldi ?pria yang akhir-akhir ini dekat dengannya.

Rasa penasaran Aurin kian bertambah . Apalagi saat ia juga menerima surat pernyataan cinta dari pria misterius itu. Aurin bermaksud menjebak dan memata-matai siapa dia. Malam itu sengaja ia begadang. Ia mengintip dari balik tirai jendela. Tampak sesosok pria berjaket hitam, memakai seboh. Ia meletakkan sesuatu di depan pintu rumah kosnya. Aurin yang ditemani Bu Kesih yang jago silat segera menangkap basah pria itu. Mereka menahan pria itu. Bu Kesih melepas paksa sebohnya. Hampir pingsan Aurin mengetahui wajah pria itu. Ternyata Mbah Bejo yang ada di balik seboh itu.

--

Kepahiang, 25 Juni 2020

#harike-61#

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

WOW...Mbah Bejo...bikin kaget diending, mantap!

25 Jun
Balas

Terimakasih pak atas kunjungannya

26 Jun

Keren Bu, sukses untuk Ibu

25 Jun
Balas

Terimakasih pak atas kunjungannya

26 Jun

ha..ha..lucu bu

26 Jun
Balas

Heheee iya... Terimakasih atas kunjungannya

26 Jun

Mbah Bejo. ..mbah bejo

25 Jun
Balas

Injeh bu... Terimakasih atas kunjungannya

26 Jun

Ha,,,si kakek merasa jatuh cinta???

25 Jun
Balas

Kakek lagi puber kali bun

26 Jun



search

New Post