Yulianti

Guru BK di SMAN 1 Tanjungpandan Belitung (Setiap anak adalah pribadi yg unik..) ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Ayaaa..Kiape ini ne?

Tantangan Hari ke 6

#TantanganGurusiana

Ayaaa..Kiape ini ne?

Kemarik, dari sure sampai ke malam becarik kan tulisan “publish/tayangkan”. Pas laki aku balik kereje dak timpo aku langsung nyebut, sekali betanyak kan laki aku kiape ken ngape jadi dak ade ne tulisan “tayangkan”. Langsung deliat die yang laptop tek. Gak sikok nok de picit dari die, uda itu tule keluar tulisan “tayangkan” tek. Mak umak yang dirik be jam-jam nunggukan e, sekali die gak sedetik la muncul, ck ck ck ……Terimak kase la bang ye la nulong aku, hehe. Paya la men gaptek ne, uji aku. Kate laki aku dak pape latian la terus biar tebiase makai laptop. Minggak ngetik se pandai, tapi men la tekale sikit jak la bekabut. Ayaaa…kiape ini ne…gitula gawe e, heheh.

Jadi men tika aku makai laptop harus ade urang di dekat aku nok pandai kan ngerti kiape ngula laptop. Pasal e men tekale sikit, nyaman idang betanyak. Alhamdulillah di sekula banyak kawan nok baik kan pengertian kan dirik nok baru nemu laptop ne. Jadi usa iran men aku arai yeh. Makkase banyak semue e la ngajarek aku, usa bosan ye..hehe.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren Mak yul. Tulisan ini membuat ku senyum surang muji kite me senasip menderita TBC. Lanjuttt

29 Feb
Balas

iye nyai..nyai yang senior jak agik semangat nak belajar...itula yang muat aku semangat juak..hehe..TBC kite perlahan2 menghilang..semangaaatt nyai...

01 Mar

Auk, dak bulak sidak la, kadang2 te kadang2 kupi ijak ye. Mun tika kitu nak peca tekurok rase e debuat gawe dak uda2. Tang suda la ade pelakian ijak ye. Itula gune e mun ade laki supermen

29 Feb
Balas

haha...auk neh.. jangan jadi e yeh...haa

01 Mar

haha...auk neh.. jangan jadi e yeh...haa

01 Mar

haha...auk neh.. jangan jadi e yeh...haa

01 Mar



search

New Post