Yulianti

Guru BK di SMAN 1 Tanjungpandan Belitung (Setiap anak adalah pribadi yg unik..) ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Gayong Dak Besambut

Tantangan Hari Ke 14

#TantanganGurusiana

Gayong Dak Besambut

Ape nok ade bang dade ne Alhamdulillah dapat bekurang sikit rase e. Sure kemarik Rohaya la ketemu kan urang nok selamak ini decarik-carik die. Banyak ngelamer Panjang libar die, semue diungkapkan ape sajak nok derase la pukok e. “Cuman ikam la bang Sam, nok ngerti kan masalah aku ne.” Bang Sam se anggok-anggok kepalak biar Rohaya ngerase di dengar. Sebenare ukan base senang ngendengar kelameran Rohaya ne, die ngasin sajak muji Rohaya ne adek kawan dekat die. Tapi singgak ngelamerek urang lain, die dak sadar men jao de dalam ati bang Sam ne ade juak perasaan nak didengarek, cieeehh..hehe.

Sarine bang Sam ke Tanjong Pendam gik pagi, base badan derase e la berat. Jadi nak lari-lari kecit kisak e, jogging ape ke name e, hehe. Agik asik jogging kisak e teliat la kan Rohaya agik jogging juak. Pucok decinte ulam pun tibe, Ini la kesempatan aku uji Sam, dedekatek die la Rohaya tek. “Ehem..ehemm… Jogging juak ni yee…” “Uuuii..bang Sam, iye bang..ciiee sejak sebile abang rajin jogging neh?”. “Sejak sarine lah.” Uji bang Sam nyautek Rohaya. “Men kitu seh kuang la bang kite bejanji minggu depan jogging pulak.” “Kuang juak be, abang pasti datang.” Awwee ..bang Sam la bedebar dak keruan bang ati, semoga la gayong ne besambut kunok e bang ati.

Hari minggu nok detunggu pun datang la, dak timpo dari lauda subo tek bang Sam la nyiapek baju kaos kan trening nok paling bagus, mak aii nak ketemu kan tambatan ati kisak e, hihiii..jadi gelik ati surang die. Sampai Tanjong Pendam becarik muke Rohaya ne mane gerang e. Oooo… siun te die, beh..ngape jadi kan nok laki, iuuww dak seru la ini seh. Baru teringat bang Sam kan kelameran Rohaya minggu kemarik tentang nok laki itu. Jadi kan kiape aku ne, piker bang Sam. Tapi se didekatek la biak urang duak itu. “Ya..yuk kite jogging tek.” “Oye bang..ini kenalek Hasan, kawan dekat aku.” Untong dak pingsan bang Sam ngendengar e, Inila nok laki nok rajin dicerite ek dari Rohaya. Ganteng juak urang e, hadeehhh…kiape buatan e macam kini ne, kan kala la aku uji bang Sam dalam ati. Sambil jogging dak keruan perasaan bang sam.

Abis cerite jogging de Tanjong Pendam tek, dak sua agik ngeliat Rohaya. Kemane ye dayang itu..kiape la kabar e. Tau-tau ..ade mutor berenti de depan ruma e. ”Bang..ini undangan idang abang..datang ye..” La kaper…dak tepecakap agik e bang Sam, sekali teliat kan name Rohaya kan Hasan bang undangan itu tek.

@08032020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mak ngasin e kan bang Sam...akhire kan sape bebiakan ne bang Sam tek bu Yuli...

08 Mar
Balas

ye ne buk dwi..deraka ijak..kan sape ye..ade la kaluk e ketemu kan dayang2 nok rajin jogging de tepe..hhe

09 Mar

Ini baru mantap. Ngasin ijak kan bang Sam, untong dak minum baigon

08 Mar
Balas

ye ke pak...makkase la pak...dak kebaikan tek pak..

09 Mar

keren buk

08 Mar
Balas

makkase ma...

09 Mar



search

New Post