Yulianti

Guru BK di SMAN 1 Tanjungpandan Belitung (Setiap anak adalah pribadi yg unik..) ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Tamu dari Jogja

Tantangan Hari Ke 24

#TantanganGurusiana

Tamu dari Jogja

Adzan maghrib baru saja berkumandang sekitar 5 menit yang lalu, tiba-tiba aku mendengar suara mobil berhenti di depan rumah. Sepertinya ada tamu, Lalu perlahan aku membuka pintu depan. Kemudian pintu mobil terbuka dan keluarlah seorang gadis berkacamata. “mama…”Dialah anak sulungku, baru saja tiba dari Jogja. “Hai kak..Alhamdulillah sudah sampai.” “Alhamdulillah..lancar semua, ma.” Setelah membayar sejumlah uang kepada supir taksi, akupun mempersilahkan gadis ku masuk. Tapi sebelumnya aku bersihkan dulu koper, tas punggung dan tas selempangnya dengan alcohol, lalu gadis ku langsung aku suruh mandi. Pakaiannya aku pisahkan sendiri tempatnya. Gadis ku hanya menurut saja yang aku perintahkan, mungkin menurut dia agak ‘lebay’. Tapi toh mencegah lebih baik, ya khan?. Selesai mandi kami berbincang ringan mengenai perjalanannya, suasana di bandara dan siapa saja temannya yang bareng pulang dengannya. Gadisku juga menanyakan apakah aku punya stok masker dan hand sanitizer. Aku jawab tidak, karena kedua barang tersebut sudah lama menghilang semenjak virus corona menebarkan pesonanya. Aku menanyakan bagaimana di bandara, menurut gadis ku, pemeriksaan di bandara tidak terlalu ketat. Hanya sekali saja di bandara Adi Sucipto diperiksa, di Jakarta tidak ada pemeriksaan, begitu katanya. Selesai berbincang kami pun makan malam bersama dengan menu sederhana yang aku masak dengan sepenuh kasih dan sayangku untuk tamu istimewa ku.

@18Maret2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulilah, la sampai kak Amal, yeh

18 Mar
Balas

Iye buk,,Alhamdulillah

19 Mar

mantap...

18 Mar
Balas

terimakasih ibu...salam kenal dan salam literasi

18 Mar



search

New Post