YULIANTI, M.Pd

Biodata penulis: Yulianti, seorang guru PPKn di SMP Negeri 4 Campaka Kabupaten Cianjur. Lahir di Cianjur, 2 Januari...

Selengkapnya
Navigasi Web
Indahnya Lebaran Tahun ini

Indahnya Lebaran Tahun ini

#tagur365part1harike-362.

#tagur365part2harike-122.

Alhamdulillah suasana lebaran idul Fitri tahun ini kita bisa berkumpul bersama melepas rindu setelah tahun sebelumnya kita hanya bisa lewat dunia maya.

Keluarga Abah Mohamad Toha adalah keluarga besar yang datang dari berbagai daerah ada yang dari Jambi, Garut, Bekasi, Depok, Sukabumi dan sebagian besar dari Cianjur. Kita semua berkumpul di rumah orangtua yang sudah tiada genap setahun Abah meninggalkan kami.

Acara setelah kumpul-kumpul bersilaturahmi dilanjutkan dengan berziarah ke makam orangtua kami tercinta.

Acara selanjutnya besok lusa masih berlanjut dengan saling kunjung mengunjungi rumah masing-masing.

Semoga jalinan silaturahmi keluarga besar kami akan selalu terjalin. Aamiin yra

Taqobbaallahu Minna wa Minkum Taqobbal Yaa Kaarim

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren banget ulasannya Bunda

12 Jun
Balas

Kebersamaan dengan keluarga begitu indah

10 Aug
Balas

Keren bunda

18 Oct
Balas

Mantap. Sukses selalu sahabat

06 Oct
Balas

Kebersamaan keluarga besar tak ada yang mengalahkan.... Pasti ramenya tak ketulungan.... Sukses selalu bunda

18 Jun
Balas



search

New Post