Yulia Nuryani Candra, S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Buah Penantian (oh..ISBN)

Buah Penantian (oh..ISBN)

Minggu 6 Januari 2019 adalah hari yang membahagiakan. Bagaimana tidak membahagiakan? Disaat saya belum merasakan 100% kesembuhan atas sakit, ada berita bahagia yang saya terima. ISBN atas buku perdana saya sudah keluar. Buku yang berjudul Tujuh Hari di Tiga Negara merupakan catatan perjalanan selama tujuh hari di tiga negara (Malaysia, Singapura, Thailand) terkait dengan pendidikan karakter. Perjalanan ini dalam rangka Studi komparative.

Masih ingat dibenak saya, di Bulan Oktober ketika saya mengikuti MWC X di asrama haji, Surabaya. Saat itu saya diberi deadline agar bisa menyelesaikan naskah selama sebulan. Alhamdulilah sebelum deadline saya bisa mengirim naskah dan akhirnya bisa mengikuti TNGP di Jakarta. Dengan berbekal cover buku ini saya bisa menginjakkan kaki di gedung kemendikbud yang begitu megah. Yang selama ini hanya bisa saya lihat di TV

Bagi saya seorang penulis pemula tidak pernah bermimpi bisa membuat sebuah buku. Dan ternyata MediaGuru mewujudkan mimpi saya. Terima kasih MediaGuru.... semoga semangat menulis ini tidak pernah surut, dan bisa menghasilkan lebih banyak buku lagi di tahun-tahun mendatang. MG membuat saya kecanduan untuk menulis...

Roemahkoe#pasuruan#enem#jan#19

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post