Yulia Nuryani Candra, S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Perempuan berkualitas...

Dalam rangka memperingati HUT Dharna Wanita Persatuan ke -19 tahun ini, Dharma Waita Persatuan Kecamatan Pasrepan Kabupaten Pasuruan mengadakan berbagai kegiatan. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 13 Desember 2018, yang sekalian dibarengkan dengan pertemuan rutin anggota. Peringatan HUT ini mengusung tema “Optimalisasi Potensi DWP untuk Suksesnya Pembangunan Nasional”

Kegiatan HUT DWP hari ini diawali dengan bazar, dibuka oleh ketua Dharma Wanita tepat pukul 07.00 WIB. Acara ini di ikuti oleh pegawai dan istri pegawai di lingkungan kerja UPT Pendidikan Pasrepan. Kegiatan bazar ini menampilkan produk-produk unggulan dari masing-masing lembaga pendidikan. Mulai kosmetik, obat herbal, jamu, pakaian, jilbab/aksesoris, kuliner. Bazar disini bertujuan sebagai pengenalan produk serta pemasaran sehingga melatih istri-istri pegawai menajdi sosok wirausaha yang tangguh. Selain itu dengan bazar ini merupakan wujud peran serta istri-istri aparatur sipil Negara (ASN) menjadi sosok yang mandiri, peningkatan kesejahteraan keluarga pegawaipun terwujud.

Kegiatan selajutnya adalah lomba paduan suara. Lomba ini diikuti 4 gugus, dengan peserta 8 orang tiap gugusnya. Lagu yang dilombakan adalah Mars Dharma Wanita Persatuan dan Hymne Dharma Wanita Persatuan. Lomba ini sebagai ajang silaturohmi antar anggota, kegiatan ini mengapresiasi istri pegawai agar bisa memberikan semangat dan motivasi kepada suami agar dapat meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. selain itu dengan lomba ini meningkatkan sportifitas peserta.

Dalam kesempatan ini, Ny Mulyono selaku ketua Dharma Wanita Persatuan UPTD Pendidikan Pasrepan menjelaskan tentang fungsi dan peran DWP. Dimana tujuan organisasi ini adalah mewujudkan kesejahteraan anggota dan keluarganya melalui peningkatan kualitas sumber daya anggota guna tercapai tujuan nasional.

“kegiatan hari ini merupakan cerminan perempuan modern yang tidak harus tinggal di rumah saja, tetapi aktif dan kreatif dalam berorganisasi”

selain itu beliau juga mengucapkan terima kasih kepada istri pegawai, karena sudah mengambil peran dan membantu tugas suami sebagai aparatur Negara. Sehingga Dharma Wanita menjadi kekuatan dalam menyukseskan program kerja pemerintah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

liputan, ok. Bun!Salam sukses.

13 Dec
Balas

Masya Allah..tabarakallah buu..saya maluu, ini masih belajar!!

13 Dec
Balas

Sukses bund acaranya

13 Dec
Balas

Alhamdulilah lancar bunda...

13 Dec

Temanku memang oke

13 Dec
Balas



search

New Post