Yuliarti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

AIR KERUH,JANGAN DIADUK!

AIR KERUH,JANGAN DIADUK!!

Tanggal 9 Oktober 2018. Terpampang jelas dalam layar. "Batas akhir pengumpulan naskah" peserta SAGUSABU. Sebuah komitmen bersama, meski ragu antara sanggup dan tidak. Tidak perlu minta persetujuan. Kerja harus punya target.

Sanggupkah aku? Aku kan dari nol. Aku tak punya ide. Ternyata angan-angan susah dituangkan lewat pena. Beberapa kalimat keraguan meluncur dari bibir mereka. Yang sudah bisa tidak percaya diri, yang tidak bisa bingung.

Redam dulu hati dan pikiranmu. Bimbang dan ragu yang menghantui tak kan mampu menyelesaikan tugasmu. BAGAIKAN AIR KERUH, JANGAN DIADUK, biarkan jernih lebih dahulu baru lakukan sesuatu. Malam semakin larut, mata sudah mengantuk, karena mengejar waktu maka lanjut terus menulis buku.

Kesulitan harus dihadapi, bukan untuk dihindari. Jangan ragu tuk memulai, niscaya akan selesai pada waktunya nanti.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat Ibu...lebahpun bisa terbang meski sayapnya pendek.

12 Sep
Balas

Betul bu. semangat msh trs ada dan berkobar, tapi....

12 Sep

Semangat kawan

11 Sep
Balas

Semangit....

11 Sep

Sukses selalu

12 Sep
Balas

Aamiin YRA.mtrnwn

12 Sep



search

New Post