Yuli aski mayanti,S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Di kerjai teman

Minggu 10 januari 2021

kemaren ketika aku masih disekolah,aku menelfon sahabat baru ku yang orang bule.tetapi dia tidak mau menerima telfon vidio ku.katanya dia tidak suka vidio call.aku sangat-sangat tidak percaya.mana mungkin orang yang baru dikenal tidak mau menerima panggilan vidio.dia sering menggombali aku.jujur aku berteman dengannya bukan karna apa-apa.tetapi aku ingin mengenal daerah lain.apalagi itu luar negri.sering aku vidio call dia tidak mau menerima alasan dijalan,dikantor.kemaren aku benar- benar kesal.aku chat dia langsung karena tidak mau juga terima vidio call aku.aku bilang berarti ini bukan kamu dan foto siapa yang kamu kirim ke aku? Dia bilang aku gila.aku balas lagi.selama kita kenal aku tidak pernah menyakiti mu,berkata kasar padamu tapi kenapa kamu bilang saya gila.dia cuma bilang aku cinta kamu,sayang kamu tapi kamu tidak percaya.aku tutup saja dengan kata maafkan aku.dia cuma menjawab ya.setiba dirumah aku buka google,aku cari informasi tentang orang bule.digoogle dikatakan kalau ada orang yang ingin berkenalan di fb dan mengaku orang bule.terus minta no wa itu adalah penipuan.mereka akan rokantis,janji ini itu.nanti kita akan dihipnotis.dia akan kirimi hp,tas pokoknya barang-barang luar negri.nanti pihak cukai akan meminta bayaran kepenerima.aku lihat disana sudah banyak yang tertipu dan mengeluarkan banyak uang.aku bersyukur aku tidak sampai dihipnotis,tidak dirugikan.terimakasih ya allah atas segala karunia yang engkau berikan untuk ku.semoga teman-teman yang membaca tulisan aku ini tidak tertipu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen cerpennya, Bunda. Salam literasi

10 Jan
Balas

Mantab cerpennya bu. Salam sukses selalu

10 Jan
Balas

Cerpen yang bagus Bu..ulasan mengalir. Salam literasi

10 Jan
Balas



search

New Post