Yuli Astutik

Juli astuti itulah namaku,hobiku dari masih anak-anak menyanyi yang setiap minggu waktu itu suaraku selalu mengisi Radio RKPD Ponorogo, berpuisi , menari juga m...

Selengkapnya
Navigasi Web
BAHAGIA ITU SEDERHANA

BAHAGIA ITU SEDERHANA

     OLEH  : JULI ASTUTI

 

Pagi yang cerah penuh berkah, udara pagi yang sejuk segar penuh semangat , menuntun jemariku  pada sebuah gawai diatas meja marmer tua yang membisu.

Matakupun turut memandangi berbagai gambar dan tulisan yang melintas, sampai di suatu pesan yang kudapati tanpa nama, menyapaku dengan sopan, " betulkah ini no mbak yuli?" Demikian sapanya.

Hatiku pun mulai dag Dig dug  penasaran, dari siapakah pesan tersebut, tak butuh waktu lama gawaiku pun berbunyi dari sebuah nomor tanpa nama yang tidak aku kenal, dan karena penasaran aku pun mengangkatnya, dan ternyata suara itu dari teman kecil ku yang bernama Ida.

Seneng hati ini rasanya, sebab sekitar 40 tahun aku tak pernah jumpa dengannya, lalu aku di masukkan ke group teman SD ku.

Di situlah kita bercanda ria, saling mengingat  masa kecil kita, bahkan ada salah seorang teman yang mengirimkan foto satu kelas saat kita masih kecil dulu. Keringatku bercucuran , sekujur tubuhku yang tadinya sedikit meriang karena kelelahan setelah mendaki gunung mengantarkan tamu dari surabaya kodam lima brawijaya , ahirnya badanku terasa segar bugar seolah hilang semua rasa sakit yang ada . Ternyata bahagia itu sederhana

 

Kampung sastra wukir sari Nangkaan 21 11 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

ulasan yang keren dan mencerahkan sehat selalu bunda Yuli

21 Sep
Balas

Trimakasih banyak pak hustanul abu, selam sehat semangaat nggih

21 Sep

Trimakasih banyak pak hustanul abu, selam sehat semangaat nggih

21 Sep



search

New Post