Yuli Astutik

Juli astuti itulah namaku,hobiku dari masih anak-anak menyanyi yang setiap minggu waktu itu suaraku selalu mengisi Radio RKPD Ponorogo, berpuisi , menari juga m...

Selengkapnya
Navigasi Web
HGN TERPAHAT PADA KUE DONAT DAN KARANGAN BUNGA COKLAT

HGN TERPAHAT PADA KUE DONAT DAN KARANGAN BUNGA COKLAT

OLEH : JULI ASTUTI

Tema : HARI GURU NASIONAL

Hari itu tepatnya hari kamis tanggal 25 November, seperti biasanya semua siswaku belajar di luar ruangan karena hari kamis waktunya pelajaran olah raga bersama pak wahyu, mereka berlarian dihalaman , ada yang bermain bola ada pula yang bermain bulu tangkis.

Ruang kelas ku tampak sepi, aku pun sibuk membuat soal ulangan untuk esok hari, bagiku waktu pelajaran olah raga seperti ini sangatlah berharga sekali,karena aku bisa menyelesaikan seluruh tugas administrasi kelas ataupun tulisanku,suara hening di kelasku sangat membantuku mempercepat selesainya seluruh tugasku.

Namun tiba - tiba aku pun dikagetkan oleh suara kecil nan imut dari seorang siswaku yang muncul dihadapan ku "Asalamuallaikum bu guru, selamat hari guru bu, semoga bu yuli sehat selalu !" Sontak akupun terenyuh melihatnya, kupeluk dia, kucium pipi dan keningnya, hati ini bergetar lirih menjawab salam dan ucapannya yang muncul dari bibir mungil anak seumuran dia, dia adalah siswaku di kelas 3 A, anak yang tergolong cerdas dan pemberani, sangat santun dan memiliki budi pekerti yang sangat baik, namanya Raysa Febrialika , keberaniannya menyampaikan ucapan selamat membawa semangat untuk teman - temannya yang mengikutinya di belakangnya, ahirnya mereka semua berlarian datang untuk mengucapkan selamat hari guru kepadaku, ada pula mereka yang membawa kue ucapan kepadaku, tak kuasa air mataku pun, mengambang di pelupuk mata, "Trimakasih sayang," ucapku berulang - ulang untuk mereka semuanya.

Ya Allah...,terimakasih atas segenap nikmat yang engkau berikan, ampunilah segala kesalahan dan kekurangan hamba di dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab untuk mendidik siswa - siswi kami ya Robb, semoga pengabdian ini kelak akan mengantarkan mereka semua menjadi orang - orang hebat, yang bermanfaat dan selamat di dunia dan di ahirat nya.

Oh iya jangan lupa yaaa .. Sahabat guru semuanya yuk ikuti Temu nasional penulis TNGP secara vurtual pada tanggal 28 Nov 2021 lihat brosurnya di bawah ini yaa

Sampai jumpa...

Kampung sastra 26112021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Luar biasa Bunda

26 Nov
Balas

Trimakasih sayangku

27 Nov

Trimakasih sayangku

27 Nov

Trimakasih sayangku

27 Nov

Barokallah .Selamat Hari Guru NasionalInsyaAllah ikut Bunda.

26 Nov
Balas

Trimakasih mbak Rofiq , amin ya robal alamin , barakah untuk kita semua

26 Nov

Selamat Hari Guru Nasional. Semoga sehat dan sukses selalu buat Ibu Yuli Astutik

26 Nov
Balas

Trimakasih pak Bambang sehat selalu juga untuk panjenengan

26 Nov

Wow! Aku mau aku mau! Sukses GURU INDONESIA!

27 Nov
Balas

Trimakasih bunda cantikku sukses juga kagem njenengan

28 Nov

Ilove you my chlidren

26 Nov
Balas

Selamat hari guru Busay, salam sukses selalu

26 Nov
Balas

Maturnuwunmbakku cantik sukses kita bersama

27 Nov

Tulisan yang inspiratif Bunda, membawa keharuan akan kasih tulus siswa untuk Sang Guru Teladan. Selamat Hari Guru BUnda, terus berkarya dan menginspirasi anak bangsa.

27 Nov
Balas

Trimakasih bunda francuska

28 Nov

Trimakasih bunda francuska

28 Nov

Selamat hari Guru Nasional

26 Nov
Balas

Trimakasih pak semoga kita semua selalu sehat dan sukses

26 Nov

Mantap Bu guru. Sukses selalu. Mari SKSS sahabat gurusianer

27 Nov
Balas

Trimakasih pak sukses juga buat panjenengan

28 Nov

Keren sekali tayangannya, mantap, sehat dan sukses selalu Bu Yuli

26 Nov
Balas

Trimakasih mbak yelli , sehat selalu juga utuk mbak yelli

26 Nov

Sungguh keren ulasan yang tersaji di hari spesial bagi kita insan pendidik. Informasi yang begitu indah dan memukau. selamat Hari Guru Nasional dan Hari PGRI. sehat selalu buat bunda Yuli Astutik

26 Nov
Balas

Trimakasih Pak Guru, sukses selalu buat panjenengan

26 Nov

Tulisan yang keren ... Selamat Hari Guru sukses selalu ibu

26 Nov
Balas

Trimakasih pak Guru sukses juga kagempanjenengan

26 Nov



search

New Post