Yuli Astutik

Juli astuti itulah namaku,hobiku dari masih anak-anak menyanyi yang setiap minggu waktu itu suaraku selalu mengisi Radio RKPD Ponorogo, berpuisi , menari juga m...

Selengkapnya
Navigasi Web
ILMU MENULIS DARI gurusianaid dan MEDIA GURU INDONESIA

ILMU MENULIS DARI gurusianaid dan MEDIA GURU INDONESIA

Pelatihan menulis selalu aku ikuti . menulis menjadikan ku ketagihan Banyak sekali caara untuk dapat mengikuti pelatihan menulis , baik yang berbasis android maupun yang fenomenal atau sederhana saja yang harus di tuliskan dalam buku , karena aku mengajar anak sekolah dasar kelas 3 yang masih harus di bimbing untuk dapat mengikuti menulis. Dengan menulis selalu menghasilkan banyak ide kreatif yang tidak pernah membosankan. Meskipun begitu padatnya kegiatan ku masih saja tak pernah ku tinggalkan menulis , bisa menulis bersama para penulis hebat dan lolos kurasi dari pak GOL A GONG menjadi kebanggaan tersendiri. Ttrimakasih gurusiana, trimakasih Media Guru Indonesia.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sukses selalu, Bunda. Salam literasi

24 Jul
Balas

Matur nuwun , sukses juga kangen panjenengan

24 Jul

Keren, tetapi pemenggalan kalimat dengan tanda koma (,) bikin pakde ngos-ngosan membacanya.

24 Jul
Balas

Ha ha ha ... Beginilah kalau sudah ketemu suhunya, matur nuwun pak de atas pencermatan nya , kangen di komen panjenengan, karena memang dah lama juga tidak bersua . Maafkan saya pak de yang telah membuat panjenengan ngos ngosan.

24 Jul
Balas

Ha ha ha ... Beginilah kalau sudah ketemu suhunya, matur nuwun pak de atas pencermatan nya , kangen di komen panjenengan, karena memang dah lama juga tidak bersua . Maafkan saya pak de yang telah membuat panjenengan ngos ngosan.

24 Jul
Balas



search

New Post