Yuli Astutik

Juli astuti itulah namaku,hobiku dari masih anak-anak menyanyi yang setiap minggu waktu itu suaraku selalu mengisi Radio RKPD Ponorogo, berpuisi , menari juga m...

Selengkapnya
Navigasi Web
MENULIS CERITA ANAK MENGASIKKAN

MENULIS CERITA ANAK MENGASIKKAN

Alhamdulilah ..sesibuk apapun masih sempat membuat buku cerita anak bergambar, karena aku sebagai guru sekolah dasar yang selalu dekat dengan anak- naka, maka sering kali ide menulis cerita anak selalu muncul dan lihatlah sinopsis ku dalam buku cerita anak ini menarik sekali bukan ?

SINOPSIS

Judul : Cerita Anak , Bakat yang Bermanfaat

ukuran buku : A4

Penulis : Juli Astuti, Spd SD

Intansi : SDN 1 Mimbaan Kab. Situbondo

Editor : Mugi Rahayu

FIKSI

Jihan anak yang sangat lucu dan cerdas .Ia juga lincah dan selalu ceria. Hobinya menggambar di Dinding .Waah.. bagaimana reaksi ibu jihan dengan kebiasaan Jihan ini ?

kalian pasti ingin taucara Jihan yang biasanya mencorat coret dinding , kini menenteng piala .

Benar! Jihan mendapatkan peringkat 1 untuk lomba melukis yang ia ikuti.pasti kisah Perjuangan Jihan sangat seru. Kalian juga dapat mewarnai halamn gambarannya menggunakan krayon yang kalian miliki. Pasti asyik !

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sukses selalu, Bunda. Salam literasi

24 Jul
Balas

Matur nuwun pak Dede ,

24 Jul

Matur nuwun pak Dede ,

24 Jul

Matur nuwun pak Dede ,

24 Jul



search

New Post