Yuli Astutik

Juli astuti itulah namaku,hobiku dari masih anak-anak menyanyi yang setiap minggu waktu itu suaraku selalu mengisi Radio RKPD Ponorogo, berpuisi , menari juga m...

Selengkapnya
Navigasi Web
SPYDERMAN BERAKSI SAAT WEBINAR

SPYDERMAN BERAKSI SAAT WEBINAR

Oleh Juli Astuti

cerpen

Saat webinar dilaksanakan, seluruh peserta telah menampakkan diri di depan kameranya masing - masing , semuanya nampak tersenyum bahagia menyambut materi webinar dimulai ,namun ada salah seorang peserta yang mukanya cukup dingin dan terkesan cuek dengan me main - mainkan tangannya seolah dia sedang melakukan ritual, dengan pandangan ke arah depan tanpa senyuman terlihat jelas dalam kamera.

Acara webinarpun ahirnya dimulai, semua peserta mengikuti jalanya materi webinar dengan seksama, Nara sumber pun menjelaskannya dengan penuh semangat , lalu dibukalah sesi tanya jawab sebagai umpan balik, beberapa orang peserta sedang ingin menyampaikan unek - unek nya, dan salah satu peserta sedang memaparkan pertanyaannya sehingga pandangan tertuju kepadap tersebut.

Tiba -tiba peserta yang terlihat sedang bersemedi tadi dengan gayanya yang cull , mencuri perhatian kita semua, dengan menepukan tangannya, tiba -tiba asap putih memenuhi ruangannya, peserta tersebut tak nampak dan menghilang , bak SPYDERMAN , dan ruangan yang ditempatinya pun sunyi seketika. Semua peserta tersenyum dan heran dengan tingkahnya , ada ajah...😀😀😀😀🙏

Stay at home bumiku Nangkaan 12 Maret 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Haha semoga bukan saya.... Mantap ceritanya Bu Yuli, sehat selalu dan salam literasi

12 Mar
Balas

Benarkah itu ...? Salam sehat juga buat njenengan pak

13 Mar

Hahaha. Cerita yang menarik. Pasti seru webinarnya. Sukses selalu, Bu Yuli.

14 Mar
Balas

Wau... Spiderman...keren. salam sehat selalu dan salam Literasi

12 Mar
Balas

Trimakasih bundaku cantik

12 Mar

Hahaha narasumbernya kalah perhatian. Keren

12 Mar
Balas

Trimakasih hadirnya pak Ahmad ubaedi

12 Mar

Hahaha. Cerita yang menarik. Pasti seru webinarnya dan semoga bukan saya. Salam sehat dan sukses Bunda.

14 Mar
Balas

pasti seru ya Bunda...Salam sukses

12 Mar
Balas

Wah.. jadi seru dong, Bun. Pasti mata ga jadi ngantuk. Sukses selalu buat Bunda.

12 Mar
Balas

Ha ha ya itulah , jadi penghibur para peserta

12 Mar

Waah peserta webinar yang sakti tuh. Sukses untuk bunda

14 Mar
Balas

Betul ,bak wkwkwkw

15 Mar



search

New Post