Yuli Astutik

Juli astuti itulah namaku,hobiku dari masih anak-anak menyanyi yang setiap minggu waktu itu suaraku selalu mengisi Radio RKPD Ponorogo, berpuisi , menari juga m...

Selengkapnya
Navigasi Web
TERNYATA COVID MEMBAWA KEBERUNTUNGAN

TERNYATA COVID MEMBAWA KEBERUNTUNGAN

Oleh : Juli Astuti, SPD SD

Pentigraf 3 070321

Kemarin saat aku sakit 14 hari terkena covid, aku berdiam diri di dalam kamar , isolasi mandiri ,semua serba dilayani dan di perhatikan oleh anak dan istriku, setiap kali makan sudah ada di atas meja, dengan menu yang selalu enak-enak, anak dan istriku pun selalu mengingatkanku untuk selalu makan dan makan .Padahal setiap makan perut terasa mual, begitulah tutur seorang ayah kepada tetangganya. Enak sekali semuanya selalu diperhatikan, yang ada hanya di suruh makan tidur ,makan lagi tidur lagi , he he ...seperti raja, padahal setiap kali makan rasanya mual dan sering kali muntah- muntah. Semuaanggota keluarga memberikan perhatian sepenuhnya kepada ku,apalagi anakku yang kebetulan seorang medis, dia benar- benar ekstra merawat ku.

Selama 14 Hari berat badanku turun 3 kilo, dan masa-masa kritis itu pun telah aku lalui , kini tubuhku mulai terasa ringan dan segala macam penyakit yang dulu pernah aku rasakan, aku benar-benar merasakan sehat, namun ketika badanku mulai terasa sehat, aku makan bisa mencapai 4 atau 5 kali sehari, seperti saat terserang covid kemarin, namun apa yang terjadi, istriku selalu bilang , "Stop jangan makan terus nanti gemuk lagi pah , orang kegemukan itu dekat dengan penyakit!" Begitulah katanya. Berbeda dengan pada saat aku sakit mereka menyuruhku makan terus, ayo makan dan makan lagi, begitu juga dengan anakku, dia sudah tak memperhatikan ku lagi, bahkan dia sudah kembali ke rumahnya bersama suami dan anaknya.

Keesokan paginya aku pura pura menggigil , kutarik selimut setelah solat subuh,kemudian istrikupun terenyuh menghampiriku, dan ahirnya kutarik lengannya agar dia masuk kedalam selimutku begitulah cerita seorang bapak selanjutnya entah apa yang terjadi , qkqkwkqkw...

Stay @home bumiku Nangkaan

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Agak mirip dengan yang saya alami itu Bu. Saya positif Covid pada Juli 2020 lalu, tapi alhamdulillah ringan. Saya sekeluarga cukup isman di rumah.

07 Mar
Balas

Hehe iya Bu , begitulah cerita bapak bapak yg maunya diperhatiin terus

07 Mar

Wau....ha...ha...ha....si Bapak....sih.... keren ...sebagai raja 14 hari.... keren salam Literasi salam sehat selalu

07 Mar
Balas

Itulah akal bulusnya bapak Bun qkqkqk

07 Mar

Modus baru, hahaha. Salam sehat dan sukses selalu.

07 Mar
Balas

Itulah hebatnya bapak bapak pak qkqkqkq

07 Mar

Benar-benar membawa keberuntungan. He he.

07 Mar
Balas

Hahahaha.. si Bapak bisa aja. Keren bunda. Salam sehat dan sukses Bunda.

07 Mar
Balas

Trimakasih hadirnya mbak yessy cantik

07 Mar

Modus ha ha terserah Pak tapi jangan pura-pura lagi ya bun

07 Mar
Balas

He he bisa aja ya pak andi

10 Mar



search

New Post