Yuliati Magetan

Guru Biologi di SMAN 1 Karas Magetan Jawa Timur. Penulis Buku Biru Ungunya Pramuka Indonesia. Terus belajar untuk mengekspresikan jiwa. Memajukan pendidikan dem...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kutahan Kantuk

Kutahan Kantuk

Kutahan Kantuk

(Tantangan Hari ke-32)

#tantanganGurusiana

Gila! Inu benar-benar di luar dugaan. Rasa kantukku ini, sudah sangat luar biasa. Mata rasanya lengket, rapet dipet susah untuk dibuka.

"Tidur aja, Bu..." kata anak daya. Wah anak saya ini slow banget.

Jujur aku tidak mau terjadi seperti tadi malam. Jam sepuluh aku sudah mulai ngetik. Selesai hampir jam sebelas. Tinggal posting. eeee ternyata aku ketiduran. Terbangun sudah setengah dua belas. Hampir saja..

Maka dari itu kini kutahan kantukku untuk menenuhi tantanganku. Kuat, biar tak terlewat.

Menahan kakdemintuk demi senuah tulisan.

Magetan, 17 Pebruari 2020

#tantanganharike32

#tantanganGurusiana.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat nya perlu dicontoh. Salam kenal bu.

22 Feb
Balas

Habis sholat subuh nulisnya Bu Yuli ...biar gk ngantuk

18 Feb
Balas

Iya, betul.. Makasih Ibu Lika....

18 Feb



search

New Post