Yuliawati

Terlahir di kota Pala Fakfak (di jazirah Onin,Negeri Mbaham),di salah satu kabupaten tertua di Provinsi Papua Barat. Melewati masa kanak-kanak hingga lulus esem...

Selengkapnya
Navigasi Web
Akhir Pekan, Akhir Bulan, Akhir Tahun
Lantunan Shalawat mengantar pengantin menuju singasana puade mereka.

Akhir Pekan, Akhir Bulan, Akhir Tahun

Desember adalah nama bulan terakhr dalam perhitungan kalender tahun Masehi, dan tahun 2022 baru saja beberapa jam berlalu untuk kawasan Asia pasisifik, terutama wilayah kami yang berada di Indoensia Bagian timur. Meskipun perganatian waktu ini kebanyak identic dengan pesta akhir tahun dan warna warni kolong langit, masih banyak juga yang melewati pergantian tahun ini dengan kegiatan berkumpul beribadah bersama, merenung diri untuk memperbaiki lisan dan tindak tutur yang lebih baik.

Akhir pekan di bulan akhir di tahun 2022, ada momen yang menjadi satu keteguhan hati dalam menjaga iman dan marwah keluarga. Berkumpullah kami dari berbagai pelososk pulau dengan niat untuk silaturahimm dan ukhuwah yang tak sempat didekatkan beberapa tahun belakangan.

Sahyu dan Remsi, perhelatan pernikahan ini menjadi momen yang selalu dikenang untuk kebersamaan kita semua. Grup hadrah Al Munir , dari kampung Piahar, juga dari majlis Dhiyaulhaq Tual –mAluku Tenggara ikut serta melanjtunkan shalawat dalam mengiringi langkah bersimpuh saat hendak ijab qabul maupun saat memohon doa restu. Di akhir pekan, di akhir bulan desember di alhir tahun 2022, segenap keluarga ikut menyaksikan momen ijab qabul untuk melepas masa lajang Ayu dan Remsi.

#merenung_untuk_lebih_baik

#bermuhasabah_diri

#Memperbaiki_fikir_lisan_tindak

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Masyaallah, sejuk dengarnya ada lantunan shalawat, Barakallaah Bu Yuliawati

01 Jan
Balas



search

New Post