Yuliawati

Terlahir di kota Pala Fakfak (di jazirah Onin,Negeri Mbaham),di salah satu kabupaten tertua di Provinsi Papua Barat. Melewati masa kanak-kanak hingga lulus esem...

Selengkapnya
Navigasi Web
Biar Hanya Bicara Tetap Harus Dilatih
foto dokpri: melatih kampanye lingkunagn hidup

Biar Hanya Bicara Tetap Harus Dilatih

Satu dari berbagai ketrampilan adalah berbicara.  Tentunya setiap hari, bagi kita yang bisa bericara, akan melakukannya setiap hari untuk  berkomunikasi, agar pesan tersampaikan dengan baik.  Makna dari pembicaraan yang dilakukan tergantung pada topic yang ada disekitar, juga tergantung pada sesame siapa isi dan pembicaraan kita bermuara.

Dalam satu sesi menyampaikan ide-ide terhadap isu lingkungan secara verbal, para pebelajar ini perlu menyampaikan ide-ide mereka dan melalui poster-poster yang telah digambarkan oleh mereka.

Isu lingkungan menjadi pilihan yang paling dominan karena berada dalam konteks ‘Pendidikan Lingkungan Hidup. Peserta belajarnya terlihat mengumpulkan berbagai kata dan kalimat yang membujuk dan merekomendasikan kiat yang harus dilakukan dalam membangun kesadaran menjaga lingkungan sekitar agar tetap bersih dan sehat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Salam buat saudaraku di Papua Tengah. Semoga sehat dan sukses selalu

17 Apr
Balas

waalikum sala. semoga kebaikan doa ada juga buat Pak sekeluarga, aamiin Salam Literasi

20 Apr

Ulasannya menarik dan inspiratif, keren. Sukses Bu Yuliawatie

17 Apr
Balas

Terimakasih, Pak. Semoga selalu sehat wal afiat. Sukses Juga ,Pak

20 Apr

Reportase yang sangat mencerahkan dan informatif bangat. sehat selalu bunda Yuliawati.

17 Apr
Balas

Alhamdulillah, semoga Pak dan keluarga juga sehat wal afiat

20 Apr

Ulasan yang inspiratif. Salam sukses selalu Bu Yuliawati. Izin follow, bila berkenan follow back ya Bu.

17 Apr
Balas

terimakasih, bu. sddah saya folo back ya...

20 Apr



search

New Post