Yuliawati

"Beta ibu guru" terlahir di kota Pala Fakfak (di jazirah Onin,Negeri Mbaham),salah satu kabupaten tertua di Provinsi Papua Barat. Melewati masa kanak-kanak hing...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mawas Diri Sang Tuan Rumah
Oyens dan Hiput, selalu di bawah meja (dokpri)

Mawas Diri Sang Tuan Rumah

Apa yang terjadi ketika dua ekor kucing sambil bergelut dalam cengkrama permaina, lalau tiba-tiba lalri dan mencari posisi yag (mungkin menurut mereka) aman. Itulah yang terjadi beberapa waktu lalu terhadap dua ekor kucing peliharaan di rumah.

Si Oyens yang berbadan (mulai) kekar, agak menjaga imej untuk tidak selalu keluar rumah, sebaliknya si hiput (sepertinya) lebih senang bersantai di teras rumah , khususnya di atas keset kaki. Beberapa hari belakangan mereka berdua selalu terlihat dibawah meja. Bukan bersantai atau bergelutan, tapi sedang mengawasi sesuatu dengan tatapan bola mata mereka yang seperti kelereng. Sesekali, telinga mereka terkesan menamgkap arah bunyi, disertai dengan gerakan kumis-kumis mereka. Ah! Si oyens dan si Hiput, apa yang kalian kerjakan di bawah menjea itu.

Ternyata, mereka berdua sedang melindungi diri mereka berdua. Mereka sedang mengintai seekor kucing pakde (sebutan bagi kucing laki-laki besar, usia lebih tua, dan terkesan bisa mengejar dan berkelahi gulatan, hingga ke plafon rumah). Mungkin, kalau dilihat dari bawah meja, di dalam rumah, kucing Pakde itu tak bakalan masuk rumah, sehingga si Oyens dan si Hiout lebih memilih mengawasi dari sudut aman itu.

#Serial_cerita_kucing_rumahan

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post