Yuliawati

Terlahir di kota Pala Fakfak (di jazirah Onin,Negeri Mbaham),di salah satu kabupaten tertua di Provinsi Papua Barat. Melewati masa kanak-kanak hingga lulus esem...

Selengkapnya
Navigasi Web
Milad Barokah,  Ade
foto: dokpri Ma Amel dari kecil hingga bersam anak-anak

Milad Barokah, Ade

Berempat melewati masa kecil bersama. Dalam masa itu cerita yang ada beraneka ragam, dari yang bisa membuat perut sakit karena tertawa, bahkan emosi meningkat karena ke’bungsuan’nya karena identic sangat disayang (kami yang kakak selalu disalahkan bila ada aduan ke alm.Bapak).

Bulan berganti tahun, dari satu idul fitri ke idul fitri yang berikutnya, langkah kami masing masing beranjak menjalani takdir masing-masing, dengan selalu bersyukur. Hingga sampai hari ini, harus kami jabat hati dari jauh dan mengucap “Milad Barokah,Ade Hajjah !, semoga Allah SWT memberikan yang terbaik buat ade dan keluarga, sehat wal afiat penuh keberkahan dalam setiap langkah hari-hari selanjutnya,aamiin”.

Semoga kita semua , menjadi insan yang selalu mensyukuri nikmat Allah SWT, dalam keseharian tanggung jawab kita. Inya Allah, selalu menjadi pribadi yang lebih bijak dan saling menasehati dalam kebaikan,aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen pentigrafnya, Bunda. Salam literasi

08 Mar
Balas

Matur nuwun, Pak. Salam Literasi

11 Mar

Aamiin, bahagia selalu Bu Yuliawati

16 Mar
Balas



search

New Post