Yuliawati

"Beta ibu guru" terlahir di kota Pala Fakfak (di jazirah Onin,Negeri Mbaham),salah satu kabupaten tertua di Provinsi Papua Barat. Melewati masa kanak-kanak hing...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pelangi di Muara Kaokonao
Pelangi di Muara Kaokonao, Kab.Mimika_provinci Papua

Pelangi di Muara Kaokonao

Saat dalam perjalanan balik dari Kampung Ararau,mampir sebentar di Kampung Pronggo dan Kipia (semua kampong ini ada di wilayah Mimika bagian barat, lalu menyususri laut dengan melewati beberapa kampong, saya tertegun seketika, saat pemandangan yang indah terlihat di beberapa tempat,salah satunya adalah di muara Kaokonao.

Ya, Kaokonao adalah salah satu kampong yang sangat penting dalam perkembangan pendidikan di bumi Kamoro ( bagian pantai). Kehadiran pelangi saat menjelang senja di perairan perbatasan air payau dan air laut menjadi salah satu keindahan alam yang bisa kami nikmati , bersamaan dengan bunyi deru mesin temple pada ‘longboat’.

Alam ikut berseri, mengantarkan longboat kami melayari pesisir Mimika barat, dan akhirnya bisa tiba di pelabuhan kapal Poumako (Kota Timika_prov.Papua), dengan selamat. Kami mengucap Syukur atas Penyertaan Allah , melindungi kami dan memberikan hikmat ilmu dan pelajaran yang diperoleh dalam perjalanan ini.

#Edisi_Perjalanan_Ararau

Timika, 08 Oct’

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alam Indonesia yg indah, sungguh bangga. Salam sukses Bu ..

09 Oct
Balas

Terimakasih,salam Sukses...bu

22 Oct

Perjalanan yang menyenangkan tentunya, Sukses Bu

15 Oct
Balas

inngih,pak. Matur nuwuwn....

22 Oct

Pentigraf yang menginspirasi, semoga selalu sehat dan sukses.

09 Oct
Balas

terimakasih, bunda. Semoga kebaikan dan pahala doanya ada pada Bunda dan keluarga juga pembaca semuanya, aamiin

09 Oct

Keren pentigrafnya. Semoga sehat dan sukses selalu Bunda.

09 Oct
Balas



search

New Post