Yuliawati

Terlahir di kota Pala Fakfak (di jazirah Onin,Negeri Mbaham),di salah satu kabupaten tertua di Provinsi Papua Barat. Melewati masa kanak-kanak hingga lulus esem...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pengabdian
dalam pelayaran dengan longboat, menuju Kampung Ararau, ini di prjalanan baru 3 jam, masih ada 4 jam lagi.

Pengabdian

Menyadari akan tanggung jawab moril terhadap keberhasilan pendidikan generasi nya di masa yang akan datang, ibu Guru Fatima Aurelia Klara Karma, yang lebih akrab disapa dengan sebutan ‘ibu guru’ tetap bersemangat untuk mengabdi di kampong Ararau, yang berbatsaan dengan kabupaten lainnya. Tak ada lalu lintas darat ke tempat tugasnya, hanya ‘longboat’ yang melayari pesisir pantai dan kali, bila harus lewat lekukan dan belokan kali (sebutan untuk anak sungai kecil), atau juga melayari di luar pantai, di laut sekitarnya.

Meskipun pernah menempuh pelayaran dengan cuaca dan gelombnag laut yang hampr 12 jam dari Pelabuhan kota ke kampung itu, ibu guru pun tetap setia melaksanakan tugas dalam ikut mencerdaskan anak-anak negeri. Bagi ibu guru Fatima Karma,laut bergelombang ataupun tidak, ketika harus melayani anak-anak negeri, tetap akan melayari laut dan tinggal di Kampung Ararau, untuk mengabdi dalam tugas sebagai ibu guru.

Sukses ibu Guru, terimakasih atas keramahan dan kekeluargaan saat kami berkunjung di Kampung Ararau. #Sukses buat Bapak kepsek, Wakasek dan staff guru semuanya, salam Giat Belajar buat peserta didik yang murah senyum , ramah, dan santun.

#Negeri_Nyiur Melambai

#Negeri udang_tiger,

#Negeri Emas bertaburan

Timika, 6 Oktober 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren bun

06 Oct
Balas

terimakasih.Salam Literasi

07 Oct

terimakasih.Salam Literasi

07 Oct

Subhanallah, semoga berhasil Bunda. Salam literasi.

06 Oct
Balas

terimakasih, bu. Salam Literasi dari Papua...!!

06 Oct

Sebuah tantangan yang seru juga tegang rasanya berteman gelombang ya bun

06 Oct
Balas

iya, bu, tapi InsyaAllah baik adanya.Salam Literasi...

06 Oct

luar biasa, semangat Bu Yuliawatie

06 Oct
Balas

Terimakasih,pak.Salam Literasi

07 Oct

Keren. Luar biasa. Semoga sehat dan sukses selalu Bunda.

07 Oct
Balas



search

New Post