Yuli Chasanah

Yuli Chasanah guru SMA Negeri 1 Nglames Kab. Madiun...

Selengkapnya
Navigasi Web

Belajar

Belajar....tiada kata yg terlambat...belajar mulai dari lahir sampai akhir hayat.

Belajar adalah proses perjalanan hidup yang harus dilalui untuk bisa survive dalam hidup. Bagi guru belajar sangat penting, tidak hanya mengajar saja namun untuk membelajarkan siswa mencapai kompetensi 4C agar bisa menghadapi tantangan abad 21 tidaklah mudah. Oleh sebab itu guru harus terus dan terus bersemangat untuk belajar, tidak hanya untuk mendapatkan pencairan tunjangan sertifikasi namun ini kewajiban mutlak guru yang telah mendapatkan tunjangan profesionalisme dari pemerintah sebagai wujud amanah yang diberikan.

Bersyukurlah sudah jadi guru yang bersertifikasi, masih banyak guru yang masih honorer, guru belum pns, guru belum sertifikasi, guru yang tidak jelas nasibnya. Sehingga wujudkan rasa syukur itu untuk belajar menulis, belajar berkreasi, belajar membuat bahan ajar, belajar untuk menbuat karya tulis, ptk, buku, mengikuti seminar, atau belajar untuk bersekolah ke jenjang yang lebih tinggi. Cari peluang beasiswa senyampang masih muda masih banyak energi masih fress dan masih punya banyak kesempatan serta harus selalu siapp menghadapi banyak tantangan.

Maka dari itu guru harus belajar. Untuk mendidik siswa butuh ilmu, butuh energi lahir maupun batin. Tauladan yang baik akan menciptakan siswa yang handal belajar dari pengalaman. Jangan mengharap siswa kreatif jika guru tidak kreatif, jangan mengharap siswa pinter dan cerdas jika guru tidak pinter dan cerdas. Maka belajarlah para guru yang budiman, berlatihlah dengan membaca, membaca apapun yang bermanfaat baik, sehingga ilmu dari guru akan semakin barokah untuk kehidupan dunia dan akhirat.Aminnn

Semoga bermanfaat.

By.Yulich@ae

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sepakat bu, jadilah guru pembelajar, salam literasi

03 Apr
Balas

Salam literasi juga bapak mulya ....trima kasih

03 Apr
Balas

setuju, .....semangat

03 Apr
Balas



search

New Post