Yuli Eka Sari,S.Pd

Bernama lengkap Yuli Eka Sari,S.Pd. lahir di Jember, 7 Juli 1970. Pernah mengikuti pendidikan di ABA Bhakti Pertiwi Jember. Dan karena tuntutan mengajar di TK a...

Selengkapnya
Navigasi Web

Adilkah kamu??????

Apakah kamu sudah bersikap adil terhadap orang yg selalu setia dan mengabdi kepadamu?

Bagaimana caramu membalas sebuah pengabdian dan kesetiaan??

Apakah kamu melukai hatinya kemudian menyuruhnya bersabar??

Pernahkah kamu merasa dibuat takjub dan tak habis pikir bagaimana Allah menjagamu dan menghindarkanmu dari perbuatan yang tak di ridhoiNya?

Astaghfirllah...

Masa Allah....

Jika kamu sabar dengan ketentuanNya....

Dan jika kamu bisa menghindari hal hal yang tidak disukai Allah, (tidak curang, tidak semena-mena, tidak berbuat dzolim, tidak menyakiti hati orang dengan keputusan yang salah, tidak merasa paling benar sendiri )

Maka Allah akan memberimu hal hal yang disukaiNya dan yang kamu sukai.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sulitnya berlaku adil, namun harus diupayakan yah Bund. Sukses selalu dan barakallah fiik

09 Aug
Balas

Betul Bund, adil bagi dirisendiri belum tentu adil untuk orang lain

09 Aug
Balas



search

New Post