Yuli Eka Sari,S.Pd

Bernama lengkap Yuli Eka Sari,S.Pd. lahir di Jember, 7 Juli 1970. Pernah mengikuti pendidikan di ABA Bhakti Pertiwi Jember. Dan karena tuntutan mengajar di TK a...

Selengkapnya
Navigasi Web
Khusus guru,  GRATIS  pelatihan membatik

Khusus guru, GRATIS pelatihan membatik

Ini bukan hoax! akan tetapi saya betul-betul ingin berbagi ilmu membatik dengan pewarna alam yang saya tekuni dan saya kuasai selama ini, dengan GRATIS.

Kenapa dengan pewarna alam? karena selain ingin melestarikan budaya saya juga ingin melestarikan lingkungan. Untuk itu sebisa mungkin saya menghindari penggunaan pewarna kimia atau sintetis.

Di samping itu, kenapa sasaran saya dalam berbagi ilmu membatik adalah guru? karena saya berharap bahwasanya ilmu saya bisa menyebar lebih banyak lagi kepada generasi penerus. Menurut hemat saya, ini lebih efektif jika saya mengajarkannya pada guru. Sebab jika saya mengajar pada satu guru saja, barangkali ilmu yang saya ajarkan bisa disebarkan kepada satu kelas murid-muridnya. Ini artinya target saya untuk mengajarkan melestarikan budaya pada murid-murid bisa tercapai, dan juga sekaligus mengajarkan pada mereka untuk melestarikan lingkungannya dengan cara tidak mencemari lingkungan dengan segala bentuk bahan kimia.

Sekali lagi buat rekan-rekan guru yang serius ingin belajar membatik bisa datang ke rumah kami dan nanti kita buat jadwal untuk pelatihan gratis.

Mengingat saya mempunyai beberapa kegiatan yang cukup padat, bagi yang berminat bisa tinggalkan pesan atau menghubungi via wa.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kembangkan warisan budaya pada generasi muda. Salam.sukses

28 Dec
Balas

Terima kasih, salam sukses juga

28 Dec

Saya penasaran bagaimana caranya, sayangnya saya kejauhan, di Sulawesi Selatan

28 Dec
Balas

Bisa nanti dijadwalkan, sekaligus liburan ke Berau

29 Dec



search

New Post