Yuli Eka Sari,S.Pd

Bernama lengkap Yuli Eka Sari,S.Pd. lahir di Jember, 7 Juli 1970. Pernah mengikuti pendidikan di ABA Bhakti Pertiwi Jember. Dan karena tuntutan mengajar di TK a...

Selengkapnya
Navigasi Web
Akulah Bayangan Yang Kau Ciptakan

Akulah Bayangan Yang Kau Ciptakan

Aku yang terdiam melihat sepak terjangmu!Aku yang terbungkam,Kau tikam dengan keputusanmu dan pengkhianatanmu!Baiklah, ini adalah saatnya untuk memilih...Ini adalah saatnya untuk memutuskan!!!Cukup sudah omong kosong ini.Mari kita sama sama berfikir,Agar kita sama sama bisa saling melihat sisi kebaikan dan kelebihan masing masing.You know what????Benar kata orang,Bahwa hidup ini adalah pilihan!Tapi kamu harus bijak dalam menentukan pilihan!Karena dalam diamku kali ini,Ada "Doa dan juga Keputusan"yang menempel seperti bayangan.Mengingat luka ini sudah dipuncak,Camkan betul betul jika kau ingin mengulanginya lagi.Sebab jika itu terjadi,Tak kan ada jalan tuk kembali!Karena aku adalah anak busur yang kau lepas!Karena aku adalah bayangan yang kau ciptakan sendiri!Jika kau menari,Maka bayangan itu ikut menari.Jika kau menghentak, bayangan itu juga ikut mengikuti...Berfikirlah sebelum bergerak,Jangan sampai ada yang kau sesali dikemudian hari...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post