Yuli Eka Sari,S.Pd

Bernama lengkap Yuli Eka Sari,S.Pd. lahir di Jember, 7 Juli 1970. Pernah mengikuti pendidikan di ABA Bhakti Pertiwi Jember. Dan karena tuntutan mengajar di TK a...

Selengkapnya
Navigasi Web

"Perempuan dan Politik" di Hari Ibu

Dihari Ibu ini, saya hanya bisa berbagi sedikit ilmu dengan ibu-ibu tangguh ini dengan menghadirkan seorang ibu yang memiliki semangat untuk berbagi tentang ilmu yang jarang menyentuh keseharian para ibu, yaitu tentang “Perempuan dan Politik”.

Sengaja saya mengambil tema ini, karena situasinya kita sedang di penghujung Tahun Politik. Saya berharap kita semua semakin bijak menyikapi semua gejolak yang ditimbulkan oleh kegalauan dan dinamika politik. Jangan mudah terprovokasi, jangan mau dipecah belah, dan terpenting harus cerdas juga dalam menentukan pilihan.

Terima kasih kepada ibu Mujahidah yang sudah memberi motivasi kepada para ibu untuk bisa mandiri secara ekonomi. Karena ini merupakan bekal awal dari zero untuk menjadi hero. Dan dari kemandirian ini pulalah menjadi titik balik suara kita bisa “didengar” di kancah politik. Disamping itu, tentu saja kita juga harus mengasah pengetahuan dengan bekal pendidikan yang memadai, dan membaca referensi tentang politik tentu saja.

Mulai sekarang, jangan anti terhadap isu-isu politik ya maaak....

Buat Geng motorku tersayang, persiapkan diri kalian dipertemuan mendatang, kita diskusi tentang “Dukungan Politik dan Doa Politik” sambil kita bakar ikan di pendopo ya maaaak..

Selamat Hari Ibu untukmu, untukku dan untuk kita semua.....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wow keren, perempuan dan politik. Sungguh sikap bijak harus mewarnai langkah perempuan dalam politik, tentunya hal itu dapat dilakukan bila bersandar pada ajaran Allah. Sukses selalu dan barakallah

22 Dec
Balas

Terima kasih, kami juga masih berproses

23 Dec
Balas



search

New Post