Yuli Eka Sari,S.Pd

Bernama lengkap Yuli Eka Sari,S.Pd. lahir di Jember, 7 Juli 1970. Pernah mengikuti pendidikan di ABA Bhakti Pertiwi Jember. Dan karena tuntutan mengajar di TK a...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sekretaris Handalku....

Sekretaris Handalku....

Tolong katakan yg sejujurnya,

agar tidak ada dusta diantara kitaSebenarnya hari libur itu jatuh pada hari apa sih?? Kenapa rasanya sejak lengsernya patih gajah mada saya tidak merasakan liburan dan "me time" lagi ya?? Pagi2 ketika baru membuka mata ada ting-tung2 di hp ku. 'oh nooooooo' pekikku sambil membenamkan wajah dibantal. Siapa lagi yg berani melakukan ini padaku??

Kalau bukan sekretaris kesayangan genks ku. Sambil menghela nafas, ku buka pesan romantisnya, "Jangan lupa ya bu, hari ini jadwal kunjungan ke kelurahan Gunung Panjang. Jam 9.00 acara sudah dimulai"See???? Apa apaan ini??? Sedangkan caleg dan calon presiden saja ada minggu tenang??

Lha aku?? Full day for everyday. Begitulah akhirnya,

hari ini kami menyelesaikan serangkaian kegiatan yang katanya 'tuntas untuk satu sesi'. Dan sebelum acara bubar,

sekali lagi dia berbicara kepadaku dengan senyum santunnya, "begini bu, untuk menghemat waktu bagaimana jika sebaiknya besok...... ""Stop it.... " Aku tahu dibalik senyum santunnya ada segudang rencana dan pekerjaan. Kalau meminjam istilah nobita,

"Doraemooooon tolooong akuuuu? " 😂😂😂😂😂😂😂😂

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wow, sibuk banget yah Bunda ini. Sukses selalu dan barakallahu fiik

12 Aug
Balas



search

New Post