Yuli Feri Widyawati

Gue Guru Matre Yuli Feri Menulis adalah salah satu cita-citaku sebagai seorang guru yang agak matre. ya saya matre Karena untuk kenaikan pangkat saya harus me...

Selengkapnya
Navigasi Web
Semut Api

Semut Api

Sejak ditetaskan sebagai semut pekerja aku tak pernah tahu siapa ayah dan ibuku, mungkin yang pertama kulihat saat aku keluar cangkang, dialah ayahku. Kata teman temanku dia selalu menjagaku saat aku masih telur. Bahkan dia yang menggendongku, membawaku bersembunyi di balik keramik saat Aika menyapu. Aika gadis baik, dia masih paud tapi sudah pandai membantu ibunya menyapu lantai rumahnya.

Aku selalu menunggu saat Aika makan. Aika selalu menjatuhkan beberapa bulir nasi yang sudah berlumuran sayur dan daging.

Lalu aku bersama dengan teman temanku mengangkat sebulir nasi itu, kubawa ke balik keramik untuk dimakan bersama. Aku selalu makan bersama adik adik bayi semut yang baru menetas. Mereka masih buta dan lemah, kasihan.

Tapi sayangnya ibu Aika, sangat membenciku. Karena ada temanku yang menggigit lengan Aika. Lengan Aika kemudian melepuh, seperti terkena percikan minyak panas. Ibu Aika memanggilku semut api.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kasihan Dik Aika...... Semut api jangan gigit lagi ya.....

19 Jun
Balas

Iya, kulitnya melepuh...kata nenek suleten

19 Jun

Semut api nggak usah gigitya..biar nggak dipukul

19 Jun
Balas

Iya Om

19 Jun

Oalah...semut api, harusnya nunggu ada butir nasi jatuh saja, tidak perlu acara menggigit, kan kasihan Aika?

19 Jun
Balas

Gemes Tante Hermin

19 Jun

Waduh. Pukul aja yg menggigit tuh. Biar sama tahu rasanya sakit. Hik hik.

19 Jun
Balas

Makasih Emak Umy...

19 Jun

Semoga yang sakit segera sembuh..dan semut apinya pergi menjauh..

19 Jun
Balas

Aamiin

19 Jun



search

New Post