[email protected]

Mengajar di SMP Negeri 3 Bojonegoro Jawa Timur mata pelajaran yang kata siswa saya pelajaran yang paling sulit. Itu sih pada saat belum bertemu dengan saya di ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Senangnya punya anggota keluarga baru

Senangnya punya anggota keluarga baru

Alhamdulillah, Alloh telah menganugerahkan makhluk mungil yang telah kami tunggu selama ini kehadirannya di dunia ini.

Baby mungil dengan berat 3,6 dan panjang 48 cm di 15 Nopember 2017. Semoga menjadi anak yang dapat membanggakan orang tuanya, taat beribadah ,pandai bersyukur, selalu sehat fisik dan mental, sukses dunia akherat.

Dia lahir ke dunia ini bagaikan selembar kertas putih yang nantinya tergantung pada orang2 di srkitarnya yang akan ditulis apa saja pada kertas putih ini.

Insyaalloh ,di tangan2 yang baik akan muncul pula goresan2 yang baik pula di atas kertas putih itu..

Dengan harapan dan doa, semoga miliu di sekitar juga baik,.

Jadilah anak yang sholehah, pandai bersyukur, santun dalam berucap, santun dalam bertindak,, santun dalam beribadah dan selalu menyejukkan

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin ya Allah, semoga menjadi anak solehah, pinter, kelak menjadi orang yang memberikan banyak manfaat untuk dirinya, keluarga, masrakat, bangsa, dan agamanya

26 Dec
Balas

Selamat ya bu semoga menjadi ank yang sholehah

26 Dec
Balas



search

New Post