Yuli Marhaeni

Allah Maha Esa...

Selengkapnya
Navigasi Web
Calon Haji MTsN 4 Bantul Mengikuti Bimbingan Manasik Haji Umroh  Tingkat Kapanewon Kretek

Calon Haji MTsN 4 Bantul Mengikuti Bimbingan Manasik Haji Umroh Tingkat Kapanewon Kretek

Bantul ( MTsN 4 Bantul )- Bimbingan manasik haji umroh dan dam harus diberikan sebagai bekal kepada calon haji. Calon haji yang berdomisili Kretek dan Pundong dari MTsN 4 Bantul ada dua antara lain Zainudin dan Wuryantini . Bimbingan dilaksanakan mulai Kamis ( 02/05/ 2024) sampai dengan ( 08/05/2024 ) di masjid Al Irfan pedukuhan Tegalsari Donotirto Kretek Bantul, berjumlah 96 jamaah terdiri dari kapanewon Kretek 58 orang dan Pundong 38 orang.

Hadir Panewu Kretek Cahya Widada menyampaikan,”ibadah haji merupakan ibadah fisik, maka harus dijaga fisiknya dengan baik”. Acara dibuka dg membaca Bismillahirrohmaanirrohiim secara bersama -sama.

Selanjutnya yang menjadi narasumber materi satu Abu Yazid kepala KUA Kapanewon Kretek yang menerangkan berkaitan dengan miqot, ihrom, towaf, sa'i, tahalul, umroh, talbiyah, dzikir, dan do'a umroh bagi lansia. Materi kedua disampaikan oleh Wahyu Sinangsih pegawai dari Kemenag Bantul tentang bimbingan umroh. Dua hari ini bimbingan manasik haji reguler Kapanewon Kretek dan Pundong berjalan lancar,” ungkap Wahyu”.(ym)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post