Yuli Marhaeni

Allah Maha Esa...

Selengkapnya
Navigasi Web
Guru MTsN 4 Bantul  Mengikuti Pelepasan Jamaah Haji 2024 Di  KBIHU Muslimat NU HDWR
Pelepasan Jamaah Haji KBIHU HDWR dengan tahli dan dzikir

Guru MTsN 4 Bantul Mengikuti Pelepasan Jamaah Haji 2024 Di KBIHU Muslimat NU HDWR

Bantul ( MTsN 4 Bantul )- Selasa, 29 April 2024 bertempat di HDWR tiga guru MTsN 4 Bantul mengikuti pelepasan jamaah haji 2024 KBIHU Muslimat NU HDWR. Mereka adalah Zainudin, Wuryantini, dan Wiwik Winarni. Menurut laporan pengurus Drs. H. Budi Maryanto, jamaah haji HDWR berjumlah 261 terdiri dari 141 puteri dan 120 putera.

Dibawah bimbingan H.Muslih Nahrowi mendampingi dari Indonesia sampai Arab Saudi dan kembali ke tanah air. KBIHU Muslimat NU HDWR bersolawat dengan Syekh Abdul Kadir Assegaf ( Habib Syekh). Pelepasan Jamaah Haji KBIHU HDWR dengan tahli dan dzikir. Dilanjutkan sholawat nabi dalam acara ini juga dilaksanakan pelepasan jamaah haji, halal bil halal, dan pendaftaran MI Al Qur'an HDWR.Tak lupa mendoakan agar bangsa Indonesia selamat, berkah dan aman Sholawat Asnawiyah Indonesia Aman, Aman

Tausiyah oleh KH. Hasan dari Ponpes Mlangi. Pesannya kepada jamaah haji, menjadi tamu Allah SWT, membawa bekal yg baik, yaitu mencari ridho Allah , bersikap yg pantas.

Kepala madrasah Sugeng Muhari mengatakan ,”Ibadah haji merupakan ibadah yang cukup berat, di samping membutuhkan biaya yang besar juga kondisi fisik harus sehat dan kuat, karena dalam tataran pelaksanaannya diperlukan fisik yang kuat dan sehat,” sukses teman teman semoga men jadi haji dan hajjah mambrur.(ym)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post