Yuli Marhaeni

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Perwakilan Guru dan Pegawai Silaturahmi Ke Rumah Duka
Perwakilan guru menghaturkan ungkapan bela sungkawa

Perwakilan Guru dan Pegawai Silaturahmi Ke Rumah Duka

Bantul ( MTsN 4 Bantul )- Melaksanakan kegiatan sosial merupakan program kehumasan yang selama ini di jalankan , salah satunya adalah ta’jiah ke rumah ibu Sainatun nenek salah satu siswa kelas 8H yang bernama Safana Almira Anwar yang meninggal dunia pada Jumat (19/04/2024). Almarhumah merupakan jamaah cadangan kelompok bimbingan haji Bantul Selatan. Bertempat di rumah duka Ringinharjo Bantul.

Menurut Kepala Madrasah Sugeng Muhari tujuan dari silaturahmi merupakan wujud dari kompetensi sosial yang harus dimiliki oleh seorang guru, selain menambah kerukunan antar warga madrasah juga melaksanakan salah satu program kehumasan.

Pada kesempatan ini salah satu guru Wuryantini mengucapkan bela sungkawa kepada pihak keluarga dan memohonkan doa, agar almarhumah diampuni semua dosanya oleh Allah swt dan keluarga yang di tinggal di beri ketabahan dan kesabaran. Selanjutnya rombongan guru berpamitan pulang. (ym)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post