Yulinarti Prihatiningrum

Menjadi seorang guru adalah sebuah tantangan. Karena kita tak hanya transfer ilmu, melainkan mencetak karakter yang mulia kepada anak. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
The Best Student di SDIT Gema Nurani, Bekasi

The Best Student di SDIT Gema Nurani, Bekasi

Siapa yang tak ingin dianggap baik? Apalagi dianggap the best dari yang lainnya? Ya... Hari ini (17/9) ada penentuan the best student, acara yang rutin diadakan oleh lembaga SDIT Gema Nurani tiap bulannya, dari level bawah (kelas 1-3) sampai level atas (kelas 4-6). Dan ini kali pertama penentuan the best student ditahun ajaran baru 2018/2019.

Level atas, kelas 4-6 sudah melaksanakan acara the best student dan the best class sejak pukul 07.00-07.30 di Aula K. Yasiin. Bagi kelas yang meraih the best class diakhiri dengan foto bersama yang diabadikan oleh tim Gema Media sebagai dokumentasi. Acara dilanjut dengan penentuan the best student dan the best class untuk kelas level bawah, dari kelas 1-3.

Anak-anak sudah sangat antusias sekali menanti penyebutan nama the best student. Barangkali, satu diantara mereka ada yang merasakan deg-dengan atau malah ada yang merasakan biasa saja? Terlihat dari wajah sumringah dan girang serta was-wasnya ketika suara mikropon mulai terbunyi.

Dari kelas 2D siswa yang bernama M. Fatahillah yang mendapat julukan "the best student" dibulan Agustus lalu. Satu persatu siswa setiap level dan kelasnya pun maju kedepan untuk diberikan piagam penghargaan serta piala sebagai tanda bukti mereka telah menjadi the best student pada masanya.

Fattah maju kedepan dengan sedikit lari kencangnya, karena ia tak menyangka dirinya terpilih sebagai the best student perwakilan dari kelas 2D.

The best class diraih oleh kelas 2A yang dibimbing oleh Mrs Mia dan Ms Dian. Juga kelas 2A ini mewakili the best level dari semua level yang ada di level bawah. Wah... Luar biasa yah...

Harapannya dengan adanya program the best student ini, menjadi motivasi tersendiri bagi siswa-siswi untuk terus belajar menjadi orang baik dan mulia serta menjadi diri sendiri. Yang ditekankan dalam pemilihan the best student bukan hanya dari hal akademik saja, meliankan faktor lain diluar itu sangat banyak yang mendukung, mulai dari akhlak mulia kepada guru dan teman, rajin sekolah, tertib ketika belajar, ibadahnya rajin dirumah maupun disekolah,dsb.

Persiapan diri kalian untuk menjadi the best student di bulan September ya.... :)

Kami para guru mendoakan yang terbaik untuk siswa-siswi agar kelak menjadi manusia yang berakhlak mulia serta berjiwa kepemimpinan yang islami demi kemajuan peradaban Islam.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeeen bu yuli. Siswa siswi luar biasa, tentu guru luar biasa di belakangnya

17 Sep
Balas

Amin... Terimakasih banyak bu... Karena memang kita seorang guru sejatinya tak hanya mentransfer ilmu semata, melainkan akhlak mulia yang utama

18 Sep
Balas



search

New Post