Yulinarti Setianingrum

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Karya Perdana dan Perpustakaan SDIT At Taqwa Pusat

Karya Perdana dan Perpustakaan SDIT At Taqwa Pusat

Bekasi (24/7) - Episode kehidupan akan selalu hadir di setiap hari dan bahkan selalu menghadirkan sesuatu yang berbeda. Bahkan sesuatu yang belum pernah kita alami sebelumnya. Sama halnya dengan yang sedang saya alami di tahun ini, di tahun ajaran baru ini. Sungguh nikmat yang luar biasa, tahun ini menjadi sesuatu hal yang berbeda dari tahun sebelumnya.

Hadirnya karya perdana dengan terbitnya sebuah buku yang berjudul Shadow Teacher yang ditulis oleh saya , menjadikan langkah awal saya untuk semakin ingin melebarkan sayap-sayap kebermanfaatan dalam hal menulis dan literasi. Semoga ini menjadi langkah awal untuk gerbang penerbitan karya-karya selanjutnya. Karya perdana ini saya tulis dari kisah pengalaman dalam dunia mengajar di sebuah sekolah di Kota saya tinggal. Banyak sekali pelajaran dan pengalaman mengajar yang saya alami, banyak kisah-kisah yang terlewati begitu mengandung makna. Sampai akhirnya saya bertekad untuk menuliskannya dan kini kisah tersebut telah menjadi karya nyata dalam bentuk buku.

Bertepatan hari ini. Rabu, 24 Juli 2019 buku karya saya (Shadow Teacher) dan kembaran saya (Asyiknya Jadi Guru) telah hadir di perpustakaan SDIT At Taqwa Pusat. Dengan penyerahan buku ini melalui Wakasek Kurikulum yaitu Pak Deni Kristanto, buku ini resmi dan bisa dinikmati oleh pengunjung perpustakaan SDIT At Taqwa Pusat. Semoga dengan hadirnya buku-buku kami bisa bermanfaat untuk para penikmat literasi. Semoga terinspirasi, selamat membaca para penikmat literasi!

#SalamPencintaLiterasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post